Warung Bebas

Rabu, 13 Juni 2012

PTC Terbaik | Neobux

Jika anda belum tau apa itu Bisnis Online PTC,Silahkan baca disini : PTC Adalah ... 


Neobux,Merupakan PTC Senior yang sudah terkenal di seluruh dunia. Sampai saat ini Neobux masih tetap terkenal dan terpopuler,karena beberapa member bisa mendapatkan ribuan dolar dari neobux.. tentu dengan strategi khusus dan perhitungan yang bagus,dengan PTC ini komisi akan maksimal dengan memanfaatkan referal,tanpa referal akan terasa lama untuk mencapai payout,lama tapi pasti.

Jangan khawatir jika kesulitan mencari referal,karena di PTC ini tersedia layanan untuk menyewa atau rental referal,bukan membeli referal untuk selama nya. Harga paket rental referal berkisar antara $0.6 / 3 referal ( selama 1 bulan ) itu merupakan paket 1,masih ada paket lain nya :

5 referal = $1
10 referal = $2
15 referal = $3
20 referal = $4 dan seterus nya,hingga 100 referal = $20.

Dengan rental referal lah kita bisa mencapai ribuan dolar,tentu dengan strategi,pemikiran,dan perhitungan yang bagus. akan lebih bagus lagi jika memiliki referal langsung ( Direct referal ) yang aktiv setiap hari.
Sampai saat ini saya masih belum bisa mencapai kesuksesan di PTC ini,karena perhitungan dan strategi yang keliru,yaitu komisi yang saya dapatkan hanya habis untuk membayar sewa referal,tapi saya masih tetap berusaha untuk menemukan strategi yang bagus dalam hal rental referal ini.

Minimum payout adalah $2 ( Hanya untuk payout pertama ) selanjutnya adalah $10,disini kita akan ragu ketika komisi sudah mencapai $2.. kita gunakan untuk rental referal atau kita payout ?
Silahkan anda berusaha dengan strategi anda di PTC ini, Klik disini utnuk Mendaftar : Mendaftar neobux 

0 komentar em “PTC Terbaik | Neobux”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger