Warung Bebas

Rabu, 13 Juni 2012

PTC Terbaik | Clixsense

Jika anda belum tau apa itu bisnis online PTC,Silahkan baca disini : PTC Adalah ...


Clixsense juga merupakan PTC senior yang terkenal dan populer di dunia,yang membuatnya begitu terkenal dan populer adalah banyak nya iklan yang disediakan setiap hari,memiliki fitur toolbar khusus untuk memberitahu kita jika ada iklan yang tersedia,dan adanya fitur 'Game Clixgird' yang merupakan game tebak gambar yang berhadiah hingga $5.. setiap member memperoleh kesempatan menebak gambar sebanyak 25 kali per hari.

Tampilan situs nya sangat elegan,loading cepat,dan tidak dipenuhi banner iklan.tapi sayang nya ada 1 yang membuat anda merasa kurang nyaman,yaitu ketika kita melihat iklan. Ketika kita sedang melihat iklan,kita tidak boleh menutup tab,meminimalisasikan tab,atau berpindah ke tab lain.. karena timer akan berhenti dan kita bisa gagal melihat iklan.. ,jadi kita harus benar - benar melihat iklan nya sampai timer habis.

Sebenarnya memang begitu lah PTC yang bagus,sehingga advertiser dan anggota sama sama mendapatkan untung.minimum payout adalah $10. Jika anda tertarik untuk bergabung dengan PTC profesional ini,silahkan klik disini : Signup Clixsense

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger