Warung Bebas

Rabu, 13 Juni 2012

PTC Terbaik | Incentria

Jika anda belum tau apa itu bisnis online PTC,Silahkan baca disini : PTC Adalah ....


Incentria,merupakan PTC yang sangat saya sukai,kepopuleran dan pelayanan nya sangat baik. Tampilan situs yang simpel dan tidak dipenuhi iklan banner,membuat kenyamanan dalam loading halaman,timer yang tidak terlalu lama,dan benar - benar bekerja dengan Klik. Bukan dengan memasukkan kode atau angka yang banyak ditemukan pada PTC yang bergelar 'Bux'.

Yang membuat saya kagum dari PTC ini adalah :

1. Waktu yang tidak terlalu lama untuk mencapai payout,minimal payout adalah $1 saja melalui paypal dan payza ( Alertpay )

2. Kita bisa menemukan Menu Signup Offer pada PTC ini,yang merupakan layanan ' Dibayar jika kita mendaftar di situs yang di sediakan '. Sangat simpel,jika anda telah mengakses menu Signup Offer,maka anda akan melihat daftar bisnis online yang bernilai berkisar $0.1 hingga $0.5.Anda tinggal memilih,tapi jangan pilih bisnis online yang sudah / sedang anda ikuti..setelah anda memilih,silahkan ikuti prosedur nya.Biasanya layanan Signup offer ini mengharuskan kita mendaftar,mengcopy email konfirmasi yang dikirim oleh situs yang telah anda pilih dan aktiv selama 4 hari,lalu komisi akan masuk ke balance anda.Sebaliknya .. anda  bisa juga membuat Signup Offer,yang tujuannya adalah mendapatkan referal untuk bisnis online anda,tapi anda harus membayar orang yang mendaftar.

 3. Tampilan situs yang simpel dan rapi, tidak membosankan.

Dengan begitu anda akan mendapatkan komisi dan keuntungan yang maksimal,tentu jangan lupa untuk mengklik iklan setiap hari,jika anda tertarik untuk bergabung dengan PTC senior ini..silahkan mendaftar disini : Signup Incentria

0 komentar em “PTC Terbaik | Incentria”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger