Warung Bebas

Selasa, 02 Oktober 2012

pegipegi.com Tawarkan Traveling yang Lebih Mudah

Kini Anda akan semakin punya banyak pilihan untuk mengatur kegiatan traveling anda secara online. Sebab saat ini ada situs yang bernama pegipegi.com yang akan membantu anda dalam memesan hotel dan merencanakan perjalanan wisata lainnya.

Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern seperti saat ini, kini Anda tidak perlu repot lagi dalam merencanakan perjalanan wisata. Perkembangan internet dan teknologi semakin mempermudah kegiatan traveling Anda lewat hadirnya beberapa situs online.
pegipegi.com Tawarkan Traveling yang Lebih Mudah

Pegipegi.com merupakan sebuah situs online yang akan melayani perencanaan traveling Anda, berupa reservasi hotel secara online . pegipegi.com adalah situs online traveling booking service Indonesia yang merupakan hasil kerjasama PT Alternative Media Group, Altavindo dan Recruit. Situs ini menyediakan informasi dan memfasilitasi para calon traveler agar dapat melakukan reservasi hotel dengan mudah dan tentunya dengan harga yang kompetitif.

Tidak hanya reservasi hotel, situs ini juga akan menawarkan paket perjalanan hingga bulan madu. Situs pegipegi.com juga melayani call center tiap harinya, jadi Anda bisa melakukan pemesanan setiap saat. Untuk target, situs ini memasang 100.000 permintaan pemesanan hingga tahun 2015.

"pegipegi.com akan membantu merencanakan perjalanan dan menjawab kebutuhan di dunia industri pariwisata Indonesia," kata CEO pegipegi.com, Davy Makimian.

Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda, dan untuk mengetahui sumber dari artikel tersebut selengkapnya silahkan klik disini

Baca juga - PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

0 komentar em “pegipegi.com Tawarkan Traveling yang Lebih Mudah”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger