Warung Bebas

Kamis, 11 Oktober 2012

Buat Landing Page Profesional dengan Blogspot



Cara membuat Landing Page dengan Blogspot. Bagaimana membuat Landing Page dengan Blogspot GRATIS dan bisa menghasilkan Komisi lebih dari 100% dan Pertama di Indonesia. Apa itu Landing Page?, Landing Page adalah sebuag halaman web yang sangat sederhana dan biasanya hanya terdiri dari satu halaman saja, walaupun tidak menutup kemungkinan lebih dari satu halaman. Landing Page sendiri biasanya di gunakan untuk memberi review singkat kepada suatu produk dan kemudian mengarahkan pengunjung ke sebuah situs affiliasi atau link affiliasi produk yang di maksud.









Namun Landing Page juga bisa di gunakan untuk menangkap data kontak pengunjung minimal seperti nama dan email untuk di simpan ke dalam daftar mailing list. Dengan memiliki data kontak pengunjung ini, maka Anda bisa melakukan follow up secara berkala kepada para pendaftar atau pengunjung yang sudah mendaftar. Dam dalam membuat Landing Page sebaiknya fokus pada satu tujuan saja, menawarkan produk atau hanya untuk menangkap data kontak pengunjung yaitu dengan form subcribe. sehingga nantinya pengunjung akan mudah melakukan action baik itu subcribe ataupun meng-klik link affiliasai yang Anda ikuti.



Ini beberapa Landing Page yang sudah saya buat untuk produk affiliasai saya dan salah satu Lnding Page Blogspot saya gunakan untuk menangkap data pengunjung, silahkan di lihat mungkin bisa membangkitkan ide kreatif dalam bisnis Anda.



1. Zona Bisnis Terbaik

2. Berkebun Dollar

3. Bonus Fantastic

4. Paypal Bisnis Blog

5. Profit Clicking Zones

6. Bisnis Promember

7. Bisnis Input Data

8. Landing Page Blogspot



Dan biasanya untuk membuat Landing Page Anda harus menyiapkan minisite dan otomatis Anda harus beli domain dan sewa hosting. Namun dalam e-book ini nanti Anda akan di pandu membuat Landing page Profesional hanya bermodalkan sebuah blog dari Blogspot, dan yang penting GRATIS. Kenapa blog dengan Blogspot, ya itu sebuah pilihan yang sangat tepat, jadi meskipun Anda pemula sekalipun bisa langsung praktek berdasarkan apa yang tertulis di e-book ini nanti.



Ok tidak usah berpanjang lebar saya yakin Anda sudah tidak sabar ingin mensdowload Panduan Membuat Landing Pahe dengan Blogspot Gratis ini, harapan saya semoga e-book ini bisa bermanfaat dan bisa meningkatkan atau memberikan sesutu yang lebih dari apa yang Anda harpakan. Silahkan klik link berikut untuk mendowload Panduan ini dengan GRATIS.



Dowload Cara Buat Landing Page dengan Blogspot.



Salam sukses selalu, saya tunggu testimonial Anda.

0 komentar em “Buat Landing Page Profesional dengan Blogspot”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger