Warung Bebas

Selasa, 02 Oktober 2012

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia - Buat Anda Yang hobi traveling ulasan berikut ini mungkin akan bermanfaat untuk anda,, Jika Anda hobi bepergian kini anda tak perlu repot lagi mencari tempat untuk menginap yang cocok ,, Kini ada situs PegiPegi.com. yang siap memberikan anda kemudahan dengan berbagai informasi tempat menginap yang cocok untuk anda dan pastinya dengan biaya menginap yang pas dikantong anda..

PegiPegi.com adalah salah satu perusahaan yang dibina secara langsung oleh PT. Go Online Destinations , yang merupakan sebuah perusahaan online travel booking service terbesar asal Jepang ,, situs ini memang secara khusus dirancang untuk memudahkan Perjalanan bagi para wisatawan dalam negri maupun wisatawan asing . dengan layanan pemesanan Hotel secara online anda kini tak perlu lagi merasa repot karena harus mencari tempat untuk menginap , cukup lakukan pemesanan secara online, selain dapat menghemat waktu dengan menggunakan layanan mereka pastinya juga bisa menghemat biaya. Buat yang ingin cek langsung ke TKP silahkan klik disini - PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

Salah satu fasilitas yang memang kini banyak diminati yaitu booking hotel secara online ,dengan harga yang murah di Indonesia. yang pastinya akan lebih bersahabat dengan kantong Anda.

PegiPegi.com memiliki jaringan yang cukup luas ,Setidaknya saat ini terdapat lebih dari 700 hotel yang tersebar diberbagai wilayah diIndonesia yang telah bekerja sama dengan situs ini,,

PegiPegi.com
klik untuk memperbesar

Selain jaringan yang luas PegiPegi.com juga menawarkan harga yang cukup murah dan berbeda dengan situs-situs Booking Hotel secara online lainnya selain itu PegiPegi.com juga memberikan penawaran promo menarik juga bisa anda dapatkan disini, Hotel yang disediakan oleh Pegipegi cukup beragam, mulai dari harga Rp60ribu per malam hingga hotel dan vila bintang lima.


Untuk urusan pembayaran PegiPegi.com juga memberikan Anda kemudahan, Anda dapat menggunakan kartu kredit, internet banking, maupun transfer via ATM. Selain aman transaksi Anda akan di proses dengan waktu yang relatif singkat.

Semoga sedikit ulasan diatas bermanfaat untuk anda.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut silahkan kunjungi - PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia

Untuk reservasi MICE, honeymoon atau golf meeting,silahkan hubungi call center +62 21 3000 7777

Kontes SEO Pegipegi.com 2012




Baca juga - Inilah Harapanku Untuk PLN
Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

0 komentar em “PegiPegi.com : Booking Hotel Murah & Mudah di Indonesia”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger