Warung Bebas

Minggu, 12 Agustus 2012

Cara Paling Mudah Dapet Dollar Online



Cara Paling Mudah Dapet Dollar Online. Semoga postingan ini nanti bermanfaat dan bisa menjadikan salah satu alternative sumber income untuk saya dan Anda. Dan saya harapkan untuk dibaca secara perlahan dan sesuai urutan dari awal tulisan sampai dengan selesai. Hingga Anda memahami secara rinci apa maksud dan tujuan saya menuliskan artikel ini. Karena Anda bisa memulainya dari "NOL" alias tanpa modal dan bisa di bilang "GRATIS".



Namun bukan bukan berarti Anda diam saja, walau bermodal nol asal Anda mau memahami tulisan ini dan giat serta fokus bukan mustahil Anda akan sukses di Peluang Bisnis JSS, amin.



Langkah pertama silahkan mendaftar gratis DISINI

Kemudian silahkan download panduannya DISINI



Cara Paling Mudah Dapet Dollar Online. JustBeenPaid adalah Bisnis Internet Yang Sangat Populer Di Amerika, Sejak Tahun 1997 Hingga Sekarang yang dapat menghasilkan Ribuan Dollar perbulan. Bukan mustahil untuk Anda yang mau berusaha giat dan fokus untuk Anda yang berawal tanpa modal. Kenapa saya bilang tanpa modal, karena Anda nanti akan di berikan modal awal sebesar $10. dan dengan $10 itu Anda bisa memulai Peluang Bisnis ini. Ingat Download Panduannya dan praktekan, InsyaAllah bermanfaat, jangan di lihat bentuknya tapi isi dan manfaatnya.



Bonus sebagai langkah awal JustBeenPaid memberikan Pinjaman $10 = 1. Posisi dimana nanti pada hari ke 60 akan didebet olehnya dan Anda hanya dapat $5 pada hari ke 75. Oleh sebab itu Anda harus Tambah Posisi bila Ingin mendapatkan Profit yang lebih besar. Minimal satu posisi seharga $10, tapi kalau mau bersabar dengan tanpa modal rajin dan fokuslah dalam mempromosikan link url Anda sehingga banyak member yang bergabung di bawah Anda, karena untuk 1 referral Anda berhak komisi $0.5 s/d $1. Sebuah program bisnis yang layak untuk di perjuangkan dan di tekuni.



Upgrade : 

Anda tidak upgrade pun tidak apa-apa dan Anda akan tetap dapat profit yang 2% setiap hari, bisa compound atau Reinvest/Menambah Posisi minimal $10 = 1 Posisi dan juga bisa withdraw minimal $20. Upgrade $15 untuk setiap 3 bulan sekali. Manfaat upgrade adalah setiap 4 posisi kita yg mature/hangus pada hari ke 75 kita akan mendapatkan satu matrix 2x2 dimana bila matrix ini penuh atau terisi / cycled maka kita akan dapat $60, kalau posisi kita banyak? kan lumayan sebagai modal simpanan...? Jadi sebelum hari ke 75 sebaiknya Anda melakukan Upgrade.



Proses Upgrade lihat disini : http://jsstripler.in/upgrade.



Cara Paling Mudah Dapet Dollar Online. Mari Buktikan Rahasia menghasilkan Ratusan sampai Ribuan Dollar perbulan. Dapat Profit 2% selama 75 hari dari Nilai Posisi (Saham) Anda, minimal Anda membeli 1 Posisi = $10 Setelah 75 hari akan menjadi $15 bagaimana kalau beli 10 atau 100 atau 500 Posisi..!?? seperti Senior-Senior Pendahulu kita? Dalam waktu 150 hari, Anda bisa menghasilkan PROFIT 320%. Ingat semua tergantung dari Anda jika Anda punya modal hal tersebut bukan mustahil untuk di lakukan. Dan jangan berkecil hati untuk yang tidak punya modal, giatlah dan fokuslah dalam mempromosikan link affiliasi Anda.



Cara kerja di JustBeenPaid :



Sebetulnya sangat sederhana... Misal kita bermaksud membeli saham /posisi 10 @ $10 = $100



Cara Membeli Posisi ( Saham ) di JSS Tripler. Silahkan di lihat di sini http://jsstripler.in/buy.php



Cara Paling Mudah Dapet Dollar Online. Namun untuk bisa bergabung di bisnis ini Anda harus punya Account Bank Dunia. Ada dua pilihan yang saya rekomendasikan yaitu :



AlertPay atau sekarang Payza, silahkan daftar gratis DISINI

Liberty Reserve, silahkan daftar gratis DISINI



Perlu Anda ketahui, JustBeenPaid memberikan Profit 2% setiap sore hari (jam 18.00-19.00 wib) selama 75 hari (setelah 75 hari uang Anda itu akan mature/hangus), kenapa mature/hangus???



Karena sudah dibayarkan dengan Profit 2% itu...... = $100 x 2% x 75 hr = $150 Kalau dengan cara itu hasil Anda hanya 150% selama 75 hari.



Jadi untuk compound minimal $10 = 1 Posisi. Jadi profit harian Anda minimal $10 = 1 posisi dapat Anda masukkan kembali dari hari ke 2 - 75 dan pada hari ke 76 - 150 Anda hanya melakukan withdraw, sehingga pada hari ke 150 penghasilan Anda bisa jadi 320%....yang modal $100 itu bisa jadi $320. Bagaimana kalau Anda taruh $500 atau $1000 atau $5000... Cukup besar hasilnya kan???



Kalau Profit harian Anda cukup dan minimal $20 dollar atau Anda kumpulkan dulu yg kemarin dan hari ini cukup $20 maka Anda bisa melakukan withdraw / Permintaan uang dollar Anda.



Cara Withdraw disini : http://jsstripler.in/withdraw.



Cara Paling Mudah Dapet Dollar Online. Untuk pencerahan Anda bisa daftar di grup Facebook tapi "Jangan Pasang Iklan" karena nanti akan di delete oleh moderator keanggotaan anda.



https://www.facebook.com groups/139937952747249/



Dan Anggota JBP di Indonesia sudah mencapai kurang lebih sudah mencapai angka sekitar 7.000 orang . silahkan lihat di http://jsstripler.in/bonus.php.



Semoga bermanfaat dan mari kita raih kesuksesan di JSS, amin. Karena sukses adalah pilihan, jadi apa pilihan Anda.






0 komentar em “Cara Paling Mudah Dapet Dollar Online”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger