Warung Bebas

Sabtu, 18 Agustus 2012

5 Rahasia



5 Rahasia. Setiap manusia di dunia ini siapapun dia pasti ingin sukses dan berharap nanti di masa tuanya bisa menikmati masa masa pensiun yang indah bersama anak dan cucu. Namun kadang semua hal indah di awal tidaklah indah di belakang, banyak faktor dan sebab bisa membuat semua itu jadi tidak indah. Tapi di balik semua itu ada sebuah kekuasaan yang tidak bisa di lawan dan mutlak. Karena di balik semua itu pasti ada hikmah yang memang harus di ambil, dan itu rahasia-Nya.



5 Rahasia. Ada bebarapa hal yang perlu di tekankan di sini, silahkan di baca dan di hayati, mungkin Anda sudah pernah membacanya, tapi tidaklah buruk jika Anda mencoba membacanya lagi dan lebih mendalami makna setiap kata yang tersurat dan tersirat.



Rahasia pertama : Jujurlah Pada Diri Sendiri.



Tragedi terbesar adalah bila kita menghabiskan seumur hidup untuk memancing, tapi kelak baru menyadari ternyata mencari ikan bukanlah tujuan utama hidup Anda.



Bila kita hanya menjalani kehidupan secara rutin, tanpa perenungan, dan hanya menjalani waktu demi waktu, maka kemungkinan besar kita menjalani kehidupan orang lain, bukan kehidupan kita sesungguhnya.



Rahasia ke dua : Jangan Ada Penyesalan



Pilihlah jalan hidupmu yang akan menciptakan kisah paling indah. Penyesalan tidak pernah timbul karena mencoba namun gagal, penyesalan justru timbul akibat kita kurang berani mencoba, akhirnya mati dengan impian yang terkubur selamanya.



Rahasia ke tiga : Jadilah Cinta



Cinta adalah sebuah keputusan, jika aku tidak bisa mendapatkan cinta, biarlah aku menjelma menjadi cinta itu. Bila kita memilih cinta, maka kebahagiaan akan mencari dan menemukan kita



Rahasia ke empat : Jalani Hidup Sepenuh Hati



Pastikan kita benar benar menjalani kehidupan kita, bukan sekedar merencanakannya. Jika kamu ingin menjalani hidup secara maksimal, coretlah kata BOSAN dalm kosakatamu.



Rahasia ke lima : Berikanl Lebih Banyak dari yang Kau Dapatkan



Kau tidak akan membawa apapun dari dunia ini, sebaliknya, kau dapat meninggalkan sesuatu. Hidupmu akan berarti jika kau berhasil menjadikan dunia lebih baik dari yang kau lihat dahulu.



5 Rahasai. Hidup ini seperti obor terang yang dapat kugenggam untuk sesaat, dan aku ingin memastikanobor itu terus menyala terang sebelum aku menyerahkannya kepada generasi penerus di masa datang.



FAKTA: DARI SETIAP 100 ORANG YANG BERCITA-CITA TINGGI PADA USIA MUDA, HANYA 5 ORANG YANG BISA MEMPEROLEH SUKSES SEBENARNYA !!!

Jawabannya bisa Anda temukan di www.no1.com



Sebuah peluang bisnis yang promember dan anti galau, pertama kali di indonesia.

Temukan jawabannya di www.upulsa.com



Dan di hari kemenangan nan fitri ini, ijinkan saya memohon untuk di bukakan pintu maaf yang sebesar besarnya atas segala salah, khilaf dan dosa saya, yang mungkin saya sengaja ataupun tidak, Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin dan Selamat Hari Raya Idul Firti 1433H.

0 komentar em “5 Rahasia”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger