Warung Bebas

Rabu, 15 Agustus 2012

Bukti Upulsa Bisnis Anti Galau



Bukti Upulsa Bisnis Anti Galau. Alhamdulillah puji dan syukur ke hadirat-Nya. Dalam postingan kali ini saya hanya ingin sedikit memberikan bukti dan bukan sekedar janji bahwa Upulsa memang benar terbukti menghasilkan. Berikut bisa di lihat bukti yang sudah masuk ke rekening BCA saya, sengaja buat baru biar ga ke campur dengan yang lain. Di rekening ini ada dua bisnis yang saya ikuti yaitu Upulsa Bisnis Anti Galau dan Paypal Bisnis.



Bukti Upulsa Bisnis Anti Galau. Jadi nanti akan terlihat dua transferan dari Pak Mohammad Taufik dari paypal Bisnis dan Mba Yuli Widanarsih dari Upulsa. Memang tidak banyak karena jujur saja selama puasa bisa online hanya malam hari dan pagi, sisanya untuk habbluminnallah. Mumpung bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan berkah dan magfiroh, bukan meninggalkan duniawi, tapi sedikit di kalahkan dulu supaya pahala yang di kumpulkan jadi berlipat ganda sesuai dengan janjin-Nya (amin).



Bukti Upulsa Bisnis Anti Galau. Berikut bukti screenshot dari IB saya di BCA :









Dan ini terusannya, karena saya belum tahu caranya gimana supaya bisa utuh dan enak di lihat, kalau ada yang tahu tolong di info ya di kotak komentar. Ini bukti dari komisi langsung dari perkembangan jaringan dan auto bonus, belum komisi auto maintenance berupa pulsa yang bisa di jual, dan berhak atas selisih antara harga beli dan harga jual sebagai keuntungan penjualan langsung.









Bukti Upulsa Bisnis Anti Galau. Jika Anda tertarik ini adalah sebuah peluang yang sangat bagus menurut saya, karena saat ini Upulsa Bisnis Anti Galau baru soft launching, jadi masih ada peluang untuk menjadi pioner di bisnis ini. Ingin bergabung bersama kami keluarga besar Upulsa Bisnis Anti Galau, silahkan daftar melalui link berikut http://www.upulsa.com



Bukti Upulsa Bisnis Anti Galau. Untuk referensi mengenai Peluang Bisnis Upulsa, saya sudah menuliskan beberapa Artikel tentang bisnis ini, dan apasih Upulsa itu. Silahkan di baca satau persatu untuk memahami dan bagaiaman cara kerjanya, yang jelas sangat nyaman dan promember. Namun sedikit saran saya, dan ini sangat saya rekomendasikan untuk perkembangan Anda kedepannya nanti supaya tidak menyesal, karena potensi bonus Anda 1 titiknya adalah 300.000 perhari, bergabunglah lebih dari 1 titik, minimal saya sarankan gabung di 3 titik, atau lebih bisa 7 atau 15. Potensi penghasilan silahkan di kalikan sendiri ya, itu baru bonus sponsor, belum bonus bonus yang lain.



Bisnis Hot dan Heboh di 2012

Bisnis Upulsa Mudah dan Efisien

Sistem Bonus Upulsa

Upulsa Peluang Bisnis Internet Terbaik 2012



Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu untuk Anda, karena sukses itu sebuah pilihan, bukan kebetulan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H, Mohon maaf lahir dan bathin.

0 komentar em “Bukti Upulsa Bisnis Anti Galau”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger