Warung Bebas

Kamis, 30 Agustus 2012

Proyek Kemanusiaan & Lingkungan Hidup



Dukung Proyek Kemanusiaan dan Lingkungan Hidup. Sebuah perusahaan asing GLOBAL ONE yang berpusat di AMERIKA SERIKAT dan bergerak dalam bidang IT dan E-Commerce akan segera mengembangkan bisnisnya di INDONESIA, dengan nama PIONIR GLOBAL ONE INDONESIA.



Selain berbisnis mencari profit, GLOBAL ONE ternyata akan mengalokasikan sebagian keuntungan bisnisnya untuk program sosial SAVE A LIVE HUMANITARIAN PROJECT di seluruh dunia. Proyek ini merupakan proyek berbasis tekhnologi canggih untuk kemanusiaan dan lingkungan hidup yang di dukung oleh 15 ribu tenaga medis dan African Chamber of Commerce.



Dukung Proyek Kemanusiaan dan Lingkungan Hidup. Sebagai pemilik hak patent BIO-ECO-SCIENCE, GLOBAL ONE akan medistribusikan air, makanan, dan energi bagi satu milyar umat manusia di seluruh dunia yang kesulitan mendapatkan akses kebutuhan dasar hidup.



Selain itu, GLOBAL ONE akan mengembangkan tekhnologi sanitasi, mengatasi dan menangkal virus mematikan (HIV, Hepatitis dan flu burung), menyediakan 20 trilyun liter air minum sehat, mengembangkan produk anti serangga berbahaya, menyuburkan lahan lahan non produktif dan mengembangkan tekhnologi pertanian agar tanaman bisa tumbuh subur tanpa sinar matahari sebagai solusi untuk mengatasi dan mencegah bencana kelaparan.



Dukung Proyek Kemanusiaan dan Lingkungan Hidup. GLOBAL ONE sangat menyadari tidak bisa sendiri untuk mensosialisasikan dan mewujudkan proyek yang menurut saya sangat memanusiakan manusia dan mulia ini. jadi GLOBAL ONE sangat membutuhkan dukungan dari kita semua yang mungkin terketuk hatinya, melihat kondisi kekeringan di negara kita saat ini.



Bagaimana kita bisa berperan, baca lagi, selama masa pre-launch ini, kita semua bisa mendukung proyek ini dengan dua langkah mudah yaitu :



- Bergabung, dan

- Membangun Jaringan



Dan pihak mereka sudah menyiapkan suatu aplikasi yang akan memudahkan kita semua untuk medukungnya. Aplikasi ini di tanamkan dalam website "keanggotaan".Jika kita semua sudah benar benar bergabung maka akan terlihat bahwa website "keanggotaan" ini akan bertaut dengan website E-Comerce yang GLOBAL ONE kelola. E-Commerce bernama E-Wallet inilah yang menjadi produk/jasa andalan yang di jual oleh GLOBAL ONE.



Dukung Proyek Kemanusiaan dan Lingkungan Hidup. Selain mendaftar GRATIS, selama masa pre-launch kita tidak harus melakukan presentasi sistem atau menjual produk/jasa. Yang kita kerjakan hanyalah merekrut anggota dan membangun jaringan.



Website "keanggotaan" yang GLOBAL ONE buat ternyata telah di rancang secara khusus, salah satunya adalah DI PERLUKAN SPONSOR agar kita semua dapat bergabung menjadi anggota. Untuk bergabung dan informasi lebih detail silahkan klik website berikut :



www.ultimatepowerprofits.com/learnmore...



Selanjutnya katakanlah Anda sudah bergabung, maka tugas Anda selanjutnya adalah membangun jaringan dengan mengajak siapa saja yang Anda kenal untuk bergabung. Silahkan gunakan postingan ini sebagai saran untuk mensosialisasikan website Anda sendiri, dan kalau bisa gunakan improvisasi Anda dengan gaya Anda sendiri.



Satu hal penting yang sangat perlu di ketahui bahwa PIONIR GLOBAL ONE INDONESIA memahami akan jerih payah kita semua dalam mensosialisasikan dan membangun jaringan. Oleh sebab itu, PIONIR GLOBAL ONE INDONESIA berinisiatif memberikan support bonus yang mereka namakan SPINFINITY (Profit Sharing). Dengan adanya support ini di harapkan jaringan PIONIR GLOBAL ONE INDONESIA akan berkembang lebih cepat.



Jika Anda sudah memastikan diri ingin bergabung dan mendukung proyek ini, silahkan klik tautan berikut :



www.ultimatepowerprofits.com/Muklis



Kemudian setelah terload dengan sempurna websitenya, silahkan Anda cari tombol "START" untuk mendaftar.



Salam sukses selalu untuk Anda, "Jangan pernah pikirkan hasilnya, tapi pikirkan bagaiamana langakah Anda memulai, bukan gagal yang harus Anda takutkan, tapi penyesalan karena takut mencoba, dan sebenarnya tidak ada gagal dalam percobaan Anda, itu hanyalah jalan yang harus Anda lewati untuk mencapai kesuksesan." Ini motto dan prinsip saya sendiri, jangan di ragukan dan jangan di cela karena Anda bisa membuat motto Anda sediri untuk penyemangan diri Anda.



salam hangat,



Muklis Purwanto

0 komentar em “Proyek Kemanusiaan & Lingkungan Hidup”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger