Warung Bebas

Rabu, 11 April 2012

Software yang serupa dengan Mybrowsercash


Meskipun judul blog ini 'Semuadolar' tapi saya tetap memberikan informasi untuk mendapatkan penghasilan berupa Euro,masih sama2 mata uang asing.
Ya seperti judulnya,kita akan mendapatkan Euro dengan cara yang mudah dan simpel,cara nya adalah dengan mendaftar di situs ini : I Gagnant

Lalu instal software nya ( aman dan ringan untuk komputer ) karena software nya hanya berfungsi untuk menampilkan iklan untuk di klik,setiap klik yang kita lakukan pada iklan yang muncul akan bernilai beberapa poin.Iklan yang muncul akan berganti dalam beberapa menit,iklan berada pada sudut kiri layar komputer kamu.. jadi,klik saja setiap iklan yang muncul maka poin kita akan bertambah.poin kita bisa di tukar dengan Euro yang akan di kirim ke rekening Paypal kita.

Seperti hal nya software 'MyBrowsercash' yaitu dengan memanfaatkan software penampil iklan yang akan kita klik.
Silahkan Daftar disini : I Gagnant
Lalu masukkan email kamu terlebih dahulu pada kolom yang tersedia,setelah itu cek email kamu.

* Setelah kamu menemukan kotak masuk dari situs tersebut,buka dan klik link yang diberikan dalam email tersebut,untuk melanjutkan proses pendaftaran.

* Setelah mengklik link yang di berikan melalui email,maka kamu akan di bawa lagi ke halaman pendaftaran untuk mengisi data data pribadi,isilah semua data dan terakir,download software nya lalu buka software nya.maka di sudut layar komputer kamu akan ada banner / penampil iklan yang harus kamu klik ( harus terhubung dengan internet ) supaya mendapatkan euro 2012 nya :D.

Semoga bermanfaat ...

0 komentar em “Software yang serupa dengan Mybrowsercash”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger