Warung Bebas

Minggu, 29 April 2012

Bukti pembayaran 1 dari Zeusbux

Awalnya saya ragu dengan PTC ini , karena banyak forum yang mengatakan Scam atau tidak membayar.

Ternyata tadi saya request payout sejumlah $0.3 langsung masuk ke akun Liberty Reserve saya tanpa menunggu lama.tapi kena biaya Fee atau potongan,sehingga yang saya terima hanya $0.1.
PTC ini bisa payout kapan saja,artinya tidak ada syarat minimum jumlah yang bisa di tarik.

Untuk melihat langsung bukti pembayaran saya silahkan ke forum nya  klik : http://www.zeusbux.com/pages/acc/forum/posts/7/553

Berikut ini screenshot nya :


 Ini Screenshot rekening liberty reserve nya :


Klik Gambar untuk melihat / memperjelas gambar.
Jika kamu tertarik untuk bergabung di PTC ini,silahkan daftar disini : PTC ZEUSBUX

0 komentar em “Bukti pembayaran 1 dari Zeusbux”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger