Warung Bebas

Sabtu, 14 April 2012

Panduan Lengkap JSS TRIPLER untuk pemula

Tidak bisa dipungkiri lagi JSS TRIPLER memang bisnis online investasi yang sangat menguntungkan dan di percaya jutaan orang dari hampir seluruh dunia.
Hanya dengan Jsstripler anda bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan juta sebagai pemula ataupun yang sudah senior.

Untuk panduan lengkap beserta gambar,silahkan menuju blog ini :
Cara mendaftar,memulai,hingga mendapatkan komisi ke bank anda.

Sebelumnya baca baik - baik penjelasan apa saja yang harus anda lakukan untuk menjalankan bisnis online jss tripler :

A. Mendaftar di situs jsstripler atau justbeenpaid,sama saja.
Silahkan anda Daftar disini : Klik  JSS TRIPLER .

Setelah selesai melakukan pendaftaran ( termasuk mengklik email konfirmasi yang dikirimkan oleh justbeenpaid ke pada anda,cara nya..setelah mendaftar,silahkan masuk ke email anda..login ke email yang anda gunakan untuk mendaftar justbeenpaid/jss tripler tadi lalu cek kotak masuk/spam.baca pesan / email yang dikirimkan oleh justbeenpaid/jsstripler itu lalu klik link confirmasi yang tertera pada pesan tersebut,manfaatkan google terjemahan untuk mengatasi bahasa inggris yang kurang mengerti ).Setelah pendaftaran dan sudah mengklik link konfirmasi tersebut,baru anda bisa melanjutkan tahap berikut ini : Membeli 1 posisi dengan saldo $10 gratis yang diberikan kepada kita saat mendaftar. Panduan beserta gambar : Klik disini

B. Membeli 1 posisi dengan saldo $10 gratis yang diberikan kepada kita saat mendaftar.

harga 1 posisi adalah $10.
jika anda sudah membeli posisi 1,maka mulai besok nya anda akan mendapatkan komisi $0.2 setiap hari pada jam 6 sore.

Sampai disini sebenarnya anda sudah menghasilkan.jika setiap hari anda mendapat

$0.2,maka setelah 50 hari komisi anda akan berjumlah $10 ( $0.2 x 50 )
nah karena itu anda sudah punya $10 silahkan belikan 1 posisi lagi
( Baca : Membeli Posisi dengan komisi atau profit )

Harga 1 posisi adalah $10, jika anda sudah membeli 1 posisi lagi,maka jumlah posisi anda akan menjadi 2.
jika anda sudah memiliki 2 posisi,maka penghasilan anda juga akan meningkat dari $0.2 menjadi $0.4 setiap hari nya,begitu seterus nya .
coba anda baca perhitungan simpel dibawah ini :

Harga 1 posisi : $10
Jika anda punya :

1 posisi maka komisi anda : $0.2 /hari

2 posisi maka komisi anda : $0.4/hari

3 posisi maka komisi anda : $0.6/hari

4 posisi maka komisi anda : $0.8/hari

5 posisi maka komisi anda : $1/hari


6 posisi maka komisi anda : $1.2/hari

7 posisi maka komisi anda : $1.4/hari

8 posisi maka komisi anda : $1.6/hari

9 posisi maka komisi anda : $1.8/hari

10 posisi maka komisi anda : $2/hari

Jadi inti nya tugas kita hanya membeli posisi supaya komisi kita meningkat.

"Kok lama ya untuk bisa membeli posisi lagi,50 hari itu lama banget lho.."

Ya memang lama,jika ingin cepat..jangan menunggu 50 hari untuk mencapai $10,anda bisa menggunakan duit anda $10 ( Rp.100.000 ) untuk segera membeli posisi ( Jika anda punya duit banyak,langsung saja beli lebih dari 1 posisi ).begini cara nya : 


C. Membeli posisi dengan duit kita.

1. Pastikan anda sudah punya rekening bank lokal ( seperti BNI,BRI,BCA,MANDIRI,NAGARI,DLL ) kalau tidak punya rekening bank,kemana komisi/hasil kerja anda akan dikirimkan ? iya toh ?

2. Pastikan anda sudah punya rekening bank international yang akan menampung dolar ( komisi kita ).nama bank nya adalah Liberty Reserve.setelah anda memiliki rekening Liberty Reserve maka anda sudah bisa bertransaksi dengan bisnis online ini ( jss tripler ).baik itu untuk membeli posisi maupun untuk mengambil komisi kita dan kemudian menukar dolar tersebut menjadi Rupiah ke rekening lokal kita ( Misal BCA,BNI,BRI,MANDIRI,DLL ) jika belum punya,silahkan buat gratis sekarang juga disitus nya : Liberty Reserve

3. Pastikan anda sudah menjadi anggota / memiliki akun di salah satu jasa penukaran duit ( Dolar ke rupiah - Rupiah ke dolar ) itu ada di internet,banyak malahan.salah satu nya yang terpercaya adalah www.tukarduid.com,silahkan klik http://www.tukarduid.com dan membuat akun nya,gratis.

Mengapa kita harus menjadi anggota di jasa penukaran duit ?

Karena jasa penukaran duit adalah sebagai perantara antara kita dengan rekening international ( Liberty Reserve ) maksudnya adalah :


Rekening international ( Liberty reserve ) itu adalah rekening DOLAR,jadi kita akan butuh dolar untuk mengisi rekening international ( Liberty Reserve ) tersebut.nah disinilah anda akan mengerti apa fungsi jasa penukaran duit tersebut :


Kita bisa membeli dolar kepada jasa penukaran duit,karena jasa penukaran duit itu melayani kita untuk membeli dolar atau menjual dolar.


cara membeli dolar nya cukup logis , anda tentukan berapa dolar yang akan anda beli ( misal 10 dolar atau $10 ) maka harga nya adalah sekitar Rp.100.000 ( karena harga 1 dolar jika dirupiahkan sekitar Rp.10.000 ).jika anda ingin membeli dolar sebanyak $10,maka masuklah ke situs jasa penukaran duit tersebut lalu login.


Setelah login,anda klik lah 'BELI LIBERTY RESERVE' atau kata2 sejenis nya yang ada pada situs jasa penukaran duit tersebut lalu masukkan data data yang akan disediakan situs jasa penukaran duit tersebut,seperti :


Jumlah dolar yang akan dibeli : ketikkan $10

Ke rekening mana dolar akan dikirim : tentu nya rekening liberty reserve kita

( masukkan nomor rekening liberty reserve kita,misal U077777 )

Jika sudah mengisi data data tersebut,jasa penukaran duit akan menampilkan nomor rekening dan jumlah biaya nya ( Misal Rp.100.000 ),maka anda tinggal pergi ke ATM / BANK untuk mengirimkan duit ke rekening jasa penukaran duit tersebut sesuai dengan jumlah yang anda beli ( Misal Rp.100.000 ).


Jika sudah transfer,masuk lah kembali ke situs jasa penukaran duit tadi,lalu login.setelah login,klik status transaksi nya dan baca petunjuk nya.apabila duit yang kita transfer sudah diterima oleh jasa penukaran duit,maka Dolar yang kita beli ( $10 tadi ) akan dikirimkan pihak penukaran duit ke rekening Liberty Reserve kita,melalui rekening Liberty Reserve milik jasa penukaran duit tersebut.


Ok,misalkan anda sudah memiliki $10 di rekening international ( Liberty Reserve ) milik anda.sekarang masuklah ke situs bisnis online ini ( jss tripler ) lalu klik beli posisi 'BUY POSITION' pilih lah jumlah posisi yang akan dibeli dan pilih pembayaran melalui rekening Libertry Reserve,setelah ok maka anda akan otomatis tersambung ke situs Rekening Liberty Reserve dan melakukan pembayaran nya.setelah berhasil, anda akan tersambung kembali ke situs bisnis online ini ( jss tripler ) dengan status 'anda sudah memiliki 2 posisi' yang sebelumnya anda hanya punya 1 posisi.


Nah sekarang dolar yang ada di rekening Liberty Reserve anda sudah habis karena telah anda belikan untuk 1 posisi jss tripler,jika ingin mengisi rekening Liberty Reserve lagi ,silahkan. entah untuk membeli posisi lagi sebanyak2 nya atau sekedar persiapan atau untuk tabungan dolar,dll.

tentunya dengan cara yang sudah saya tuliskan tadi,yaitu dengan cara membeli dolar ke jasa penukaran duit.

Kembali ke bisnis..


Anda kan sudah punya 2 posisi,maka komisi anda akan meningkat dari $0.2  ( 1 posisi ) menjadi $0.4 ( 2 posisi ).perubahan komisi itu bisa anda lihat keesokan hari nya pada pukul 6 sore.jadi jika anda beli posisi sekarang,maka perubahan peningkatan komisi hariannya bisa dilihat setelah 12 atau 24 jam atau ke esokan hari nya.

Ada satu lagi yang akan menambah komisi anda,yaitu referral atau orang yang mendaftar melalui link referral anda ( jaringan anda ).setiap referral anda / jaringan anda membeli posisi,maka anda berhak mendapatkan komisi bonus sejumlah $1 / posisi yang dibeli oleh referral anda ( Berlaku jika anda Upgrade level 1 ).

apabila referral anda membeli 50 posisi maka anda akan dapat $50,nah $50 itu milik anda..bisa anda ambil atau istilahnya WITHDRAW ( penarikan )
Dengan cara:

D. Withdraw / penarikan komisi.


Mentransfer $50 dari jss tripler ke rekening Liberty Reserve anda - lalu menjual $50 kepada jasa penukaran duit.bayangkan saja jika $1 dolar adalah sekitar Rp.10.000 ( atau sekitar Rp.9000 tergantung harga dolar saat itu ) maka $50 dolar adalah sekitar Rp.500.000.


Withdraw / penarikan komisi ( ambil gaji ).

yang harus anda ingat adalah,komisi bisa anda tarik ( Withdraw) jika sudah mencapai $20,jadi jika belum berhumlah $20,maka belum bisa di ambil.

Tentu nya jika kita ingin komisi harian ( komisi yang datang setiap hari pada jam 6 sore ) meningkat,maka kita harus beli banyak posisi.bisa dengan membeli dolar dengan cara yang sudah dijelaskan di atas atau dengan cara untung - untungan seperti memanfaatkan komisi bonus Referral/jaringan.saran saya tetap dengan cara membeli dolar untuk membeli posisi,karena itu lebih pasti.


Satu lagi,sebaiknya anda siapkan juga $15
UNTUK UPGRADE member,harga upgrade member adalah $15 per 75 hari.keuntungan nya :

1.Setelah 75 hari maka anda akan dapat $60 untuk setiap 4 posisi yang anda miliki.

2. Mendapatkan bonus referral.Dan banyak kelebihan lain nya.99% saya sarankan anda upgrade member.

Nah bagaimnana ? sudah dibaca penjelasan di atas ? sekarang saatnya anda praktek dengan panduan berurutan yang ada pada blog ini :

Cara mendaftar,memulai,hingga mendapatkan komisi ke bank anda.

0 komentar em “Panduan Lengkap JSS TRIPLER untuk pemula”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger