Warung Bebas

Jumat, 13 April 2012

Cara mendapatkan dolar dengan EasyHits4u

Sebelum nya saya sudah posting tentang EasyHits4u,silahkan di baca disini : EasyHits4u adalah..

EasyHits4u merupakan situs traffic , maksudnya adalah situs untuk mendatangkan banyak pengunjung ke blog kita ataupun ke situs bisnis yang kita ikuti,sehingga blog dan bisnis kita akan di baca oleh orang lain dan berkemungkinan orang yang melihat situs kita akan tertarik dan menjadi referral kamu.

Untuk cara kerja nya sangat mudah,sudah saya posting / tulis sebelum nya disini : EasyHits4u adalah.. 

Sekarang saya akan bahas tentang 'Dolar' $0.3 yang diberikan oleh EasyHits4u kepada kita,setiap 1000 situs yang kita surf / kunjungi.untuk yang belum tau,silahkan di baca dan diterapkan.

Tidak bisa diragukan lagi,EasyHits4u merupakan situs traffic terkenal dan paling senior ! Maka dari itu situs ini pasti membayar membernya sesuai yang dijanjikan nya..Nah,bagaimana cara untuk memperoleh dolar dari EasyHits4u ? Simak langkah2 nya :

Yang belum mendaftar,silahkan DAFTAR DISINI

1. Setelah kamu mendaftar dengan benar di EasyHits4u,silahkan masuk atau login ke situs EasyHits4u.

2. Setelah login,silahakan lengkapi data2 diri dengan meng-klik menu 'Profil'. Isilah data2 nya termasuk data rekening paypal atau alertpay kamu sebagai tempat penampungan komisi dolar nya.

3. Setelah itu silahkan lihat dan klik tulisan Start surfing 1:1,20 sec. makakamu akan di bawa ke halaman surf / pengunjungan situs.perhatikan di sudut kiri layar bahwa ada waktu mundur,biarkan waktu habis dan berganti menjadi tulisan 'GO',disamping tulisan GO itu ada beberapa gambar,nah klik lah 1 gambar yang kembar ( gambar yang sama meski posisi nya berbeda ) lalu biarkan hingga muncul situs baru yang di tampilkan,maka akan muncul lagi waktu mundur dan gambar nya.klik lagi gambar yang kembar.Begitu seterusnya.

4. 1 Hari kamu bisa surf 200 situs,sementara komisi yang diberikan adalah sbb :
  • $0.3 setiap 1000 surf 
  • $3 setiap 10000 surf
  • $0.1 setiap 100 situs yang di surfing oleh referral kita
  • Komisi bisa di ambil setelah mencapai $3 = 10000 surf
5. Surfing lah setiap hari sambil melakukan aktivitas online lainnya,tidak terasa pasti akan mencapai 10000 surf juga , dan jangan lupa untuk mendapatkan referral supaya mendapatkan $0.1 / 100 situs yang di surfing oleh referral kamu. apabila referral kamu surfing 200 situs / hari ,maka kamu akan mendapatkan $0.2.

Sekian .. semoga bermanfaat ya..

0 komentar em “Cara mendapatkan dolar dengan EasyHits4u”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger