Warung Bebas

Sabtu, 09 Juli 2011

Virtapay Login melalui facebook

Inilah perkembangan terbaru VirtaPay,yang memberikan harapan gak jelas bagi banyak member nya.. :-) Hari ke hari,minggu ke minggu,bulan ke bulan,Hanya satu yang di harapkan oleh para member,yaitu Ada nya fitur transfer balance ke rekening lokal. hanya itu,tapi ada juga sih sebagian kecil yang beli software dengan menggunakan Deposit Gratis itu.. Sekarang siapa yang benar-benar mengetahui kebenaran atas deposit gratis tsb ? Seperti nya tidak ada,member hanya bisa menunggu dan menunggu.. Jangan terlalu berharap pada virtaPay ini,supaya tidak Stress nanti nya :-).. Sambil menunggu Fitur yang ditunggu-tunggu,nggak ada salah nya kita Login setiap hari dan sesekali mempromosikan link referral kita.kan Gratis :-) , Masih menjadi pertanyaan yang besar bagi seluruh member VirtaPay,apalagi yang sudah memiliki Ribuan Dolar di akun VirtaPay nya.Yang belum daftar VirtaPay dan belum mengetahui sedikitpun tentang VirtaPay silahkan Baca disini : http://flayredho.blogspot.com/2011/05/penjelasan-virtapay.html ..
Bagaimana Perkembangan nya sampai saat ini ? Silahkan di baca baik2 Dibawah ini:

Indonesia :

Dikirim pada tanggal 6 Juli 2011 oleh VirtaPay
Seperti disebutkan kemarin, Facebook baru fitur integrasi telah tinggal di website. Posting blog hari ini meliputi perubahan besar, apa artinya bagi pengguna dan bagaimana mereka menguntungkan Anda.
Apa yang berubah di website?
Ini update ke situs web membawa beberapa perubahan besar dan banyak perubahan kecil. Kami hanya akan membahas yang besar di sini ...

   
1. Login Sistem - Hal pertama yang kebanyakan pengguna akan melihat adalah sistem login sekarang memerlukan Facebook. Jika Anda belum memiliki akun Facebook, hanya pergi ke website mereka dan mendapatkan satu (gratis), maka anda dapat log in ke VirtaPay.


   
2. Bonus $ 100 - $ 100 Bonus akan ditambahkan ke account Anda ketika Anda menghubungkan account Facebook Anda. Bonus ini juga akan otomatis ditambahkan ke semua akun pengguna baru.


   
3. $ 25 Referral Bonus - Anda sekarang akan mendapatkan bonus $ 25 ke rekening Anda untuk setiap pengguna baru Anda lihat menggunakan link referral pribadi Anda. Untuk mendapatkan link ini, cukup masuk log dan lihat di bagian bawah dari halaman "My Account".


   
4. Kirim ke Teman Facebook - Anda sekarang dapat mengirimkan pembayaran VirtaPay ke teman Anda Facebook ... bahkan jika mereka belum memiliki account VirtaPay. Selain itu, jika mereka bergabung VirtaPay untuk mengklaim pembayaran Anda, Anda akan mendapatkan bonus referral $ 25 ke account Anda.


   
5. Dinding Kirim ke Facebook - Pada bagian bawah halaman "My Account" (ketika Anda pertama kali login) sekarang ada pilihan untuk posting ke Facebook dinding. Ini akan posting referral pribadi Anda link ke dinding. Anda dapat mengatakan apapun yang Anda inginkan dalam posting dinding, tapi link referral sudah pre-loaded untuk Anda.


   
6. Untuk Pembeli - Pembayaran untuk barang-barang saat ini bergantung pada login Facebook Anda. Tidak ada lagi memasukkan username & password setiap kali Anda ingin membeli item.


   
7. Untuk Penjual - Seperti Anda mungkin telah menyadari, kemampuan untuk menambahkan item baru telah diaktifkan kembali. Hal ini memungkinkan kita untuk menguji Facebook fitur baru integrasi. Namun, itu sementara. Setiap item ditambahkan mungkin akan dihapus ketika set fitur berikutnya dilepaskan.
 

Fitur lebih Yang akan datang
 
Programmer kami sekarang bekerja pada Tahap 2 proyek Pengiriman Digital. Fitur baru yang sedang dikembangkan meliputi banyak perangkat tambahan untuk yang ada membeli / menjual proses. Juga termasuk akan cara-cara baru yang menarik untuk mendapatkan aliran uang riil ke rekening bank anda yang ada sebagai pengguna VirtaPay.
Ketika set fitur berikutnya dilepaskan, kami berharap kualitas barang digital yang ditawarkan oleh penjual kita akan menjadi jauh lebih baik daripada sekarang ini. Akan ada kompetisi di antara penjual untuk menjual barang-barang kualitas digital yang terbaik. Item kualitas yang lebih baik yang mereka tawarkan, lebih banyak kesempatan mereka harus mendapatkan uang nyata.
Terima kasih atas berpartisipasi karena kami bekerja untuk mengambil VirtaPay ke tingkat berikutnya!

English :

As mentioned yesterday, the new Facebook integration features have gone live on the website. Today’s blog post covers the major changes, what they mean for our users and how they benefit you.
What’s changed on the website?
This update to the website brought several big changes and a lot of minor changes. We’ll just cover the big ones here…
  1. Login System — The first thing most users will notice is the login system now requires Facebook. If you don’t already have a Facebook account, just go to their website and get one (it’s free), then you can log in to VirtaPay.
  2. $100 Bonus — A $100 bonus will be added to your account when you link your Facebook account. This bonus will also be automatically added to the accounts of all new users.
  3. $25 Referral Bonus — You will now earn a $25 bonus to your account for each new user you refer using your personal referral link. To get this link, just log in and look at the bottom of the “My Account” page.
  4. Send to Facebook Friends — You can now send VirtaPay payments to your Facebook friends… even if they don’t already have a VirtaPay account. In addition, if they join VirtaPay to claim your payment, you’ll earn the $25 referral bonus to your account.
  5. Wall Post to Facebook — At the bottom of the “My Account” page (when you first log in) there is now an option to post to your Facebook wall. This will post your personal referral link to your wall. You can say whatever you want in the wall post, but the referral link is already pre-loaded for you.
  6. For Buyers — Payment for items now relies on your Facebook login. No more entering a username & password every time you want to purchase an item.
  7. For Sellers — As you may have noticed, the ability to add new items has been re-activated. This allows us to test the new Facebook integration features. However, it’s temporary. Any items added will probably be removed when the next feature set is released.
More Features Coming Soon
Our programmers are now working on Stage 2 of the Digital Delivery project. The new features being developed include many enhancements to the existing buying/selling process. Also included will be exciting new ways to earn a steady stream of real money to your existing bank account as a user of VirtaPay.
When the next feature set is released, we expect the quality of digital items offered by our sellers will become much better than it is today. There will be competition among sellers to sell the best quality digital items. The better quality items they offer, the more opportunity they will have to earn real money.
Thanks for participating as we work to take VirtaPay to the next level!


Silahkan Login ke akun VirtaPay Kamu dengan cara :

- Masuk ke www.virtapay.com
Ingat,metode login nya tidak sama lagi dengan metode yang lama.halaman login yang lama diganti dengan 'Log in with Facebook'. nah klik 'Login with Facebook' ( Ada di bagian kanan atas ).
- Maka akan tampil 2 pilihan . Pilihan pertama itu untuk member baru,hati-hati jika kamu mengikuti pilihan 1 ,maka akun lama kamu kemungkinan akan di hapus. Jadi pilih yang ke 2 (sebelah kanan nya ).Masukkan username dan password virtapay kamu.
- Selanjutnya kamu akan di hubungkan dengan facebook.akan muncul permintaan izin penggunaan aplikasi,pilih 'Izinkan' nah mulai dari sini lah kamu login menggunakan username dan password facebook.bukan username / password virtapay lagi. tapi jangan sampai lupa ya username / password virtapay nya.

Baca Juga Yang ini :

* Sukses Di Program Blakblakan
* Komisi GRTAIS versi baru juli 2011

0 komentar em “Virtapay Login melalui facebook”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger