Warung Bebas

Senin, 11 Juli 2011

Sukses di BlakBlakan.com

peluang usahaMungkin sudah banyak yang tau program ini..awal nya saya tidak berani untuk mengikuti program ini,nama nya saja 'Blakblakan' ..entah apa yang tergambar di fikiran kita setelah mengetahui nama program ini..Tidak menggambarkan suatu program bisnis..hehe.
Tapi di balik nama dari program ini,terdapat ratusan bahkan ribuan member yang sudah 'Merasakan kesuksesan'.


Sebuah pelajaran bagi kita,jangan pernah menilai suatu bisnis online dari nama/titel nya.tapi lihat bukti dari bisnis online tersebut. 
program ini di buat oleh MARKETER dari INDONESIA yang sudah tidak diragukan lagi.ya Beliau bernama Rudy Setiawan.
Seorang yang sudah lama berada di bidang marketer/bisnis online internet. apakah masih tergambar penipuan ? saya jawab : Tidak Mungkin ini penipuan. siapa yang membuat program ini sudah jelas,apa yang akan dilakukan jelas,bagaimana cara kerja nya jelas, nah.saya tidak bermaksud berpromosi berlebihan.tapi memberi tahu ( sambil promosi link referral..hehe ).
Jujur saya kadang capek melihat bertaburan nya bisnis online di internet.membuat saya malas.karna memang kita tidak tahu mana yang sebenarnya benar-benar bisnis yang menguntungkan.saran saya buat kamu :

" Ikuti bisnis online yang sudah banyak member nya "

Boleh kita beranggapan bahwa Bisnis Online yang masih baru pasti lebih bagus,tapi .. LIHAT dulu kejelasan dan tokoh2 yang ada di bisnis baru tersebut. Baru belum tentu asli :-). nah untuk lebih lanjut nya tentang Blakblakan ini silahkan kamu baca disini : Blakblakan.com
Semoga kamu tidak lagi salah pilih di Bisnis Online.Semoga sukses :D

0 komentar em “Sukses di BlakBlakan.com”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger