Warung Bebas

Selasa, 12 Juli 2011

AdsenseCamp

Postingan kali ini adalah tentang 'AdsenseCamp'.versi luar negri nya adalah 'Google Adsense' hehe..

AdsenseCamp adalah Layanan/program PPC (Pay per click).yaitu layanan yang memungkinkan kita memasang iklan yang di sediakan ke halaman blog kita.sehingga apabila iklan tersebut di klik oleh orang lain,maka kita akan mendapatkan komisi.begitulah ..

AdsenseCamp ini merupakan program yang sejenis dengan Kumpul Blogger.Komisi kita per Klik adalah rata rata Rp.300.
Nah jika saja ada 50 Pengunjung blog setiap hari dan misalkan pula ada 50 klik pada iklan kamu , maka komisi kamu adalah Rp.15.000.Berarti apabila memang rutin begitu statistik nya,maka 1 bulan komisi kamu adalah Rp.15.000 x 30 =  Rp.450.000 / Bulan.

Berikut Cara mendaftar di adsenseCamp.Gratis kok :

1. Klik Banner ini untuk menuju situs Adsense Camp :

Adsense Indonesia

2. Klik 'CREATE PUBLISHER ACCOUNT' pada  Web Owner atau seperti gambar berikut ini :

Pilih yang sebelah kanan (Hijau)

3. Sekarang kamu akan di minta mengisi data-data pendaftaran.Isilah data sesuai data diri kamu.jika sudah selesai mengisi data , klik 'Submit' .jika berhasil maka akan muncul halaman seperti gambar ini : 

 

4. Silahkan cek email kamu (Email yang di daftarkan di tahap mengisi data). cari kotak masuk dari AdsenseCamp.buka dan klik lah Link konfirmasi yang ada dalam email tersebut.
Setelah meng-klik link konfirmasi maka kamu akan dibawa ke halaman login AdsenseCamp.
Masukkan  USERNAME dan PASSWORD kamu pada kolom Eksiting Member Blogger.

5. Kamu akan diminta memasukkan Channel iklan.isilah nama dan url alamat website/blog kamu.juga deskripsi Website/Blog kamu.Lalu Centang semua iklan yang ada.

6. Setelah selesai memasukkan channel iklan,maka carilah menu 'Publisher' Dan 'Pasang script Iklan'. Pilih bentuk iklan sesuai dengan keinginan kamu.kamu juga bisa mengubah warna tulisan.dan kolom Iklan.setelah dipilih, klik lah 'Pilih tampilan iklan ini' Maka akan muncul Kode HTML yang akan di pasang di website/Blog kamu.
Selesai.

0 komentar em “AdsenseCamp”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger