Warung Bebas

Selasa, 12 Juli 2011

iPayMu Transaksi ONLINE Menjadi Lebih Mudah

iPayMu adalah Sarana pembayaran Online di internet Khusus Untuk INDONESIA.iPayMu dapat digunakan untuk transaksi dana Seluruh Indonesia,Bisa Untuk Pembayaran/Pembelian Produk Secara Online. Jika kita berkecimpung di dunia bisnis online, maka iPayMu akan sangat berguna untuk kemudahan transaksi Online..Karena iPayMu sudah Terintregasi Dengan BISNIS ONLINE,Jadi Untuk Pebisnis Online atau Untuk yang biasa Jual Beli ONLINE Di indonesia Silahkan Buat Akun iPayMu Sekarang Juga GRATIS dan MUDAH.

Jadikan iPayMu Untuk penunjang Bisnis Online Kamu,dan ingat,INDONESIA ! Sistem Pembayaran ONLINE Dari dan Untuk INDONESIA.

Jika kamu mengenal 'PAYPAL' ( Rekening internasional untuk transaksi dana Online ) , Maka kamu tidak akan bingung lagi apa itu iPayMu.Karena Kegunaan nya sama.Yaitu Untuk Transaksi ONLINE/Penyimpanan uang secara ONLINE/Rekening Online.Beda nya..iPayMu Khusus untuk INDONESIA !

Langkah – Langkah Mendaftar iPayMu:

Mendaftar akun iPayMu sangat mudah, ikuti langkah-langkah berikut:
Daftar disini DAFTAR IPAYMU GRATIS
 
Isikan data kamu dengan lengkap.
Masukkan alamat kamu sesuai dengan KTP kamu, dan pastikan kamu memasukkan alamat email yang valid, karena iPayMu akan mengirimkan email konfirmasi ke email tersebut.
Centang pada Persetujuan Pengguna kemudian klik DAFTAR SEKARANG!

iPayMu akan mengirimkan email konfirmasi kepada kamu. Buka email kamu dan klik pada link aktifasi di dalam email tersebut (kamu akan kembali mendapatkan Email konfirmasi bahwa kamu telah terdaftar pada sistem yang berisi informasi username dan password), klik LOGIN SEKARANG dan masukkan username dan password untuk Login. Selain itu kamu juga dapat mengklik pada URL yang ada dalam email tersebut dan kemudian masukkan kode konfirmasi sesuai dengan yang tertera pada email tersebut.

Setelah Login, maka akun iPayMu kamu siap untuk digunakan.
Pada saat ini, akun kamu berada dalam status UNVERIFIED.
Untuk verifikasi akun kamu silahkan klik pada VERIFY NOW, dan ikuti petunjuk selanjutnya.
Setelah deposit kamu terisi minimal Rp. 100.000 maka status akun kamuakan menjadi VERIFIED, dan kamu mulai bisa melakukan transaksi dengan iPayMu.


Catatan:
Kamu bisa menggunakan Mobile Banking untuk melakukan top up deposit ke akun iPayMu.
Kamu bisa melakukan top up deposit akun iPayMu melalui jaringan ATM Bersama atau ATM prima


0 komentar em “iPayMu Transaksi ONLINE Menjadi Lebih Mudah”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger