Warung Bebas

Sabtu, 18 Februari 2012

Kerugian Dari Bisnis Online

Setiap apapun itu,pasti ada resiko nya.namun kita pasti bisa meminimalisasikan resiko tersebut.
Berikut ini beberapa efek negatif atau kerugian dari Bisnis online :

1. Dehidrasi.

Kita bisa dehidrasi karena terlalu lama berada di depan komputer atau laptop,jadi silahkan siapkan air putih dan banyak2 minum air putih saat bekerja di depan komputer.
Mata kita juga akan lelah apabila tidak di segarkan sesekali dengan memandang ke luar rumah ( Memandangi benda2 yang berada jauh dari pandangan,merupakan cara untuk menyegarkan mata dan fikiran )

2. Lupa Waktu.

Karena Bisnis online sangat lah banyak sekali,kamu akan menemukan begitu banyak peluang2 yang menggoda saat menjalankan bisnis online kamu.jadi,jangan mudah tergoda dan kuatkan ketetapan hati untuk mengerjakan bisnis online secara teratur.Selesaikan satu persatu,jika menemukan peluang yang bagus,silahkan di simpan dulu di bookmark dan buka nanti setelah kerjaan kamu selesai.Jika tidak begitu,maka pekerjaan kamu tidak akan pernah ada yang selesai.

Tetap berikan waktu untuk Makan,Nonton Tv,Mendengarkan Musik,Tidur,Beribadah,Melayani suami,Mengajak anak2 bermain,menerima tamu,dll.
Jangan tinggalkan aktivitas nyata,pandai pandai lah mengatur waktu nya.Buatlah jadwal tersendiri.

3. Stress.

Seperti hal di nomor 2,Karena banyak nya peluang bisnis online saat ini,kita harus pandai2 memilih.Jangan terlalu percaya dengan iklan2 atau ajakan orang lain sebelum meneliti nya terlebih dahulu,Ikuti saja yang pasti dan sudah terbukti akan menghasilkan.
Hati hati dengan bisnis online yang membutuhkan investasi ! Apa itu investasi ?
Merupakan bisnis online yang mengharuskan membernya membayar sejumlah uang dan menjanjikan uang kita akan kembali kepada kita dengan jumlah yang lebih,memang tidak seluruhnya penipuan,namun berhati hati lah.

Tentu akan sangat kecewa,bila kamu sudah menginvestasikan / membayar sejumlah uang,namun setelah itu uang kamu tidak kembali bahkan situsnya sudah tidak bisa di akses lagi.

Jadi,inti nya berhati-hati memilih bisnis online.
Selanjut nya > Jenis jenis bisnis online

0 komentar em “Kerugian Dari Bisnis Online”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger