Warung Bebas

Kamis, 09 Februari 2012

Blogging Tips Get 2500 Free Backlink

Blogging Tips Get 2500 Free Backlink. Alhamdulillah bisa posting lagi setelah sekian hari sibuk membuat Amazon Store sebagai sarana mengumpulkan recehan dollar untuk sekedar beli mobil ha...ha...(amin).



Blogging Tips kali ini saya akan memberikan dua tips, pertama cara cepat mendaftarkan website atau blog kita ke 2500 situs mapan secara gratis dan otomatis mendapatkan backlink gratis dari situs situs mapan tersebut. Kedua tips bagaimana website/blog Anda cepat terindeks oleh search engine. Ok to the point aja...



Blogging Tips pertama, daftarkan website atau situs Anda ke IMT Website Submitter.



IMT Website Submiter ini akan mendaftarkan website/blog Anda ke 2500 Situs situs besar juga situs direktori secara Gratis



Script ini akan membuat halaman baru tentang website / blog Anda pada setiap situs yang sudah ada di list IMT Website Submiter, sehingga secara tidak langsung Anda akan membuat halaman baru berjumlah 2500 halaman di masing masing search engine. Dan otomatis Anda juga sudah mendapatkan backlink sejumlah halaman baru yang Anda buat tadi yang otomatis akan menunjuk kembali ke website/blog Anda.



Namun beberapa dari situs ini "nofollow" tapi sebagian besar sudag "dofollow" tapi intinya adalah bahwa situs situs ini yang membuat halaman baru untuk website/blog Anda merupakan situs situs yang sudah mapan, maksud saya sudah secara teratur sering di jelajahi oleh mesin pencari seperti Google dan search engine besar lainnya.



Sehingga halaman website/blog Anda yang sudah di buat tadi akan mendapatkan backlink dari situs situs yang sudah mapan tadi, sehingga akan lebih mudah terindeks atau di temukan oleh Googlebot. Jadi secara ga langsung sudah mempercepat indeks untuk website/blog Anda.



Jadi manfaatnya website /blog Anda akan lebih familiar dengan search engine, sehingga bot bots search engine lian seperti Yahoo, Bing, Baidu, dll. Jadi tunggu apa lagi segera manfaatkan IMT Website Submiter ini, secara Gratis dan sepuasnya.



Langsung Ke TKP aja ya klik di sini (klik kanan dan Open New windows), kemudian cari di menu tab view berjudul "tools" terus klik "Website Submitter". Kemudian masukkan url website/blog Anda juga kata kunci untuk website/blog Anda.



Blogging Tips Kedua, bagaimana website/blog Anda cepat terindeks oleh mesin pencari, sebenarnya simple tapi kadang jarang di perhatiin, termasuk saya ini he...he.... Caranya buka link ini di new windows.



Caranya :



Klik di sini (klik kanan open new windows), kemudian tuju ke menu Tab View klik "tools" kemudia cari yang berjudul "Quick Index".



Setelah di buka ketikan url website/blog Anda di tempat yang sudah di sediakan. Perhatian jangan pake "http" atau "www" ya, jangan lupa baca petunjuknya.



Semoga bermabfaat dan salam sukses selalu, tambahan aja klo website atau blog Anda mau di bantu untuk di promosikan oleh sejuta orang silahkan klik di sini.

0 komentar em “Blogging Tips Get 2500 Free Backlink”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger