Warung Bebas

Kamis, 16 Juni 2011

PPC 'KLIK SAYA'

Situs 'KLIK SAYA' adalah situs (Pay Per Click) hampir serupa dengan 'Kumpul blogger',kita bisa memasang iklan dan menerbitkan iklan.

Keuntungan nya :

- Bayaran yang tinggi
- Berbahasa indonesia dan memang situs khusus indonesia
- Kita bisa menjadi pemasang iklan (meng iklankan produk kita sendiri) dan bisa juga menjadi Publisher/Penerbit iklan.
Penerbit iklan maksudnya adalah menampilkan iklan yang di berikan oleh klik saya di blog kita.kita dapat mengatur sendiri iklan yang akan di tampilkan di blog kita,seperti Ukuran teks,warna,dll.
 - Daftar Gratis

Cara Mendaftar : klik   http://kliksaya.com/web/index.php

* Untuk pendaftaran sangat mudah dan saya rasa kamu sudah mengerti dan berpengalaman masalah pendaftaran formulir.namun pada pengisian bank,'Klik saya' hanya menerima bank BCA dan MANDIRI saja.

* Setelah kamu mendaftar ( harus kamu ketahui bahwa sebagai pemasang iklan dan sebagai publisher/penerbit iklan ,itu halaman/situs nya berbeda.namun kita bisa login kedua nya.
Arti nya ID/USERNAME dan PASSWORD kita sama.baik di Pemasang iklan maupun di publisher/penerbit iklan.
* Setelah semua pendaftaran selesai,maka selanjutnya kita PILIH 'zona iklan'. Zona iklan adalah tempat mengatur space yang harus kita atur untuk ditampilkan ke blog kita.disini silahkan atur ukuran box iklan dan warna teks dan background sesuai keinginan kamu.
* Selanjutnya isi informasi/penjelasan tentang website/blog kamu.
* Lalu beri nama pada zona iklan tsb.terserah kamu nama nya apa.
* Nah terakhir , Isilah kotak keterangan dengan (deskripsi blog kamu,iklan yang ingin di tampilkan,dan siapa saja yang boleh beriklan di space yang kamu buat tadi) lalu silahkan pasang/copy paste kode html yang diberikan ke blog kamu.(saya sarankan taruh di bagian atas blog kamu supaya mudah terlihat oleh pengunjung blog kamu)


NB : Jika kamu sudah memasang html nya di blog kamu,tapi yang muncul hanya tulisan 'Pasang Iklan Disini' ,Itu arti nya belum ada orang lain yang memasang iklan nya di blog kamu,silahkan tunggu sampai ada yang mau memasang iklan nya di blog kamu.

Tutorial singkat ini saya tulis dengan sangat terburu-buru.jadi semoga dapat di pahami bagi pemula.
jika ada yang mau menambahkan,silahkan komentar nya bro..

0 komentar em “PPC 'KLIK SAYA'”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger