Warung Bebas

Sabtu, 04 Juni 2011

Bagaimana Harus Bersikap Terhadap Kesuksesan Orang Lain

Salam Dasyat, semoga tetap semangat dan penuh inspirasi untuk hari hari Anda. Di postingan yang lalu saya sudah membahas tentang sudut pandang Kesuksesan Orang Lain di Mata Anda. Siapapun Anda saat ini, jika Anda menjadi pemenang dalam sebuah persaingan atau kompetisi pasti Anda akan senang dan bangga dengan keberhasilan yang Anda raih. Namun apakah Anda pernah berfikir terbalik, jika Anda yang kalah dan orang lain yang berhasil, bagaimanakah Anda bersikap?.



Akankah Anda langsung sedih dan melakukan hal hal yang kurang menguntungkan diri Anda sendiri. Jika Anda kalah dan orang lain yang berhasil, akankah semua inspirasi Anda akan menguap begitu saja. Jika Anda melihat orang lain berhasil, tak perlu sungkan untuk mengakui keberhasilannya. Bersikaplah untuk menghargai dan juga menghormati apa yang sudah mereka capai. Mencoba menyadari dari dalam diri sendiri bahwa ini adalah waktu mereka berhasil dari hasil kerja keras yang mereka lakukan. Dan nyatakan perasaan Anda setulus hati dan ikhlas, niscaya Anda akan menemukan sebuah keindahan sebuah ketulusan.



Terimalah dengan hati terbuka bahwa keberhasilan mereka adalah atas jerih payah upaya mereka dan jadikan moment ini untuk menumbuhkan inspirasi inspirasi baru untuk menyongsong masa depan Anda dalam kompetisi yang akan Anda hadapi lagi dan lagi.



Jujur, walau memang terkadang dalam diri kita semua ada perasaan kurang nyaman dengan keberhasilan lawan atau pesaing kita, atau keberhasilan orang lain. Terkadang muncul sifat iri hati, kecewa, dengki dan biasanya hal ini sangat mudah mengiringi hati kita semua, sadar atau tidak sadar hal hal itulah yang akan merusak hati dan pikiran kita, sehingga inspirasi yang harusnya muncul dalam diri kita, akan dengan mudahnya tenggelam semakin dalam.



Kita terkadang merasa lebih berhak mendapatkan keberhasilan itu walau sebenarnya dalam hati kecil kita mengakui, entah sadar atau tidak, bahwa mereka memang berhak atas apa yang mereka terima sekarang ini. Semoga hal ini segera menyadarkan Anda akan pentingnya bersikap yang positif atas keberhasilan yang orang lain raih, dan bisa menjadikan hal tersebut untuk menumbuhkan inspirasi yang baru untuk Anda dalam rangka untuk meraih keberhasilan yang tertunda.



Yang penting sekali lagi, selain melihat dan bersikap adalah Bagaimana Anda belajar dari Keberhasilan Mereka....tunggu dalam catatan inspirasi selanjutnya, jangan sampai di lewatkan. Salam sukses selalu untuk Anda.



post signature

0 komentar em “Bagaimana Harus Bersikap Terhadap Kesuksesan Orang Lain”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger