Warung Bebas

Rabu, 22 Juni 2011

Daftar Gratis Lalu promosikan. itu saja


 
Salah satu bisnis Online GRATIS tanpa modal yang Bayaran nya Rupiah,meskipun Blog ini judul nya 'Semua dolar'..yang penting inti nya ' Mendapatkan penghasilan dengan cara mudah melalui internet'.

 
Bagaimana cara kerja bisnis ini ? Nah,begini.. Bisnis yang satu ini memiliki produk / jasa yang akan mereka jual dan mereka butuh sarana promosi agar produk mereka laris..hehe
Lalu apa saja produk dan jasa nya ?

Produk dan jasa nya adalah Layanan periklanan mobil,periklanan rumah,dan periklanan layanan kontak jodoh,dan layanan sejenisnya. Setelah mendaftar,maka kita akan mendapatkan 4 produk yang akan kita promosikan,banyak khan..! tinggal pilih dan copy kode html nya untuk blog/web kamu.

Lalu bagaimana kita bisa mendapatkan komisi ? Cara nya,promosikan banner dan link beserta kata-kata kamu sendiri,Misalnya , kamu sudah pasang banner layanan periklanan mobil di blog/web kamu,lalu ada yang meng klik banner tsb dan ia membeli mobil bekas/baru di situs tsb,maka kamu akan dapat komisi Rp.50.000 . Begitu juga dengan Periklanan rumah.

kalau untuk Layanan kontak jodoh dll , sama . jika ada yang bergabung / mendaftar di layanan kontak jodoh tsb,maka kita akan dapatkan Rp.50.000.

Terakhir,Jika ada yang mendaftar BISNIS ONLINE ini melalui link kamu,maka kamu dapat komisi Rp.2000 / referal atau downline.Eeitt!! jangan anggap remeh dulu,bukan kah ini gratis dan mudah ? Daftar : KLIK DI SINI


0 komentar em “Daftar Gratis Lalu promosikan. itu saja”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger