Warung Bebas

Kamis, 22 November 2012

Dapatkan komisi 10 juta dolar !

Tidak sengaja saya menemukan situs yang baru saja launching ini,menggiurkan sekali bahwa situs tersebut menawarkan 10 juta dolar untuk member nya.
Apakah benar dan bagaimana sistemnya ? Saya belum begitu mengetahuinya tapi saya segera mendaftar karena gratis,silahkan baca ringkasan yang saya ambil dari menu F.A.Q nya :

Menciptakan Kekayaan! 
Selamat datang Peluncuran 10 Juta Dolar! Ini merupakan peluncuran terbesar tahun 2012. Apakah Anda ingin share dari 10 Juta Dolar? Jika Anda lakukan maka Anda sebaiknya memperhatikan. Anda akan terlibat dalam 2 peluang bisnis yang unik dan salah satu bisnis unik yang akan memenuhi kantong-kantong Anda dengan uang. 

Ingat ini, Apakah DIJAMIN mendapatkan 10 Juta Dolar gratis untuk bergabung? Ya itu gratis untuk bergabung. 

Haruskah saya mensponsori orang? YA, Anda harus. Beberapa dari 3 program akan membayar Anda Bonus Matching pada orang yang Anda sponsori. Ini berarti ketika mereka dibayar, Anda dibayar persentase dari apa yang mereka lakukan. Itu uang ekstra untuk Anda!

Semoga saya membeli sign up dijamin atau dibayar untuk bergabung dengan sign up? NO, kebanyakan dari mereka sign up adalah sampah polos. Anda dapat membeli Ups Waktu Sign nyata dari kami.


Bagaimana Ups Real Time Sign Anda berbeda? Kami menggunakan biro iklan untuk menempatkan jutaan iklan harian di Internet. Orang-orang melihat iklan tersebut dan melihat
10 Juta Dolar. Jika mereka menyukai program (seperti yang Anda lakukan) mereka akan bergabung di bawah Anda. Bahwa anggota baru bisa membuat Anda ribuan.

Apakah saya Dijamin Membuat Uang? Ya Anda. JIKA Anda bergabung dengan 3 program pada hari peluncuran Anda AKAN menghasilkan uang. Bahkan jika Anda hanya bergabung secara GRATIS Anda masih Dijamin untuk membuat uang. Jika Anda TIDAK bergabung dengan 3 program yang akan membuat uang. Bergabung dan Make Money.


Adalah 3 program yang mahal? Saya tidak punya banyak uang. Tidak mereka tidak mahal sama sekali. Soal FAKTA ketika Anda bergabung dengan program pertama, bahkan jika Anda bergabung secara gratis Anda akan DIBAYAR untuk bergabung. Anda mampu itu. Juga jika Anda mensponsori anggota gratis dari USA Anda juga akan mendapatkan bayaran untuk setiap anggota gratis yang bergabung dan Anda membayar apa-apa.

Apakah Anda menyediakan pelatihan bagi saya untuk mendapatkan anggota? Ya, kita lakukan. Kami memperbarui pelatihan dan materi pemasaran untuk Anda dan kami menambahkan untuk itu mingguan. Kami memiliki banner, iklan teks, email template dan masih banyak lagi untuk membantu Anda. 

Saya tidak punya waktu banyak untuk ini bagaimana Anda bisa membantu saya? Anda bisa mendapatkan Pendaftaran Nyata kami Waktu. Kami melakukan semua iklan dan Anda mendapatkan sign up dengan tidak ada pekerjaan sama sekali. Anda juga akan mendapatkan bayaran uang tunai jika membeli signup sign up atau memimpin juga. Plus Anda akan membuat uang mereka mengikuti ANDA ke dalam 3 program.

Ke Uang. Anda DIJAMIN Untuk Membuat Uang Untuk GRATIS!
 

Mulai Menciptakan Kekayaan! Bahkan jika Anda seorang pemula, Anda AKAN membuat uang. Jika Anda seorang profesional berpengalaman Anda akan meledak rekening bank Anda. Semua orang akan membuat uang dengan Peluncuran 10 Juta Dolar dan ANDA dapat memilih berapa banyak! Beberapa dari perusahaan tersebut menghasilkan Jutaan Setiap Bulan dan Anda bisa mendapatkan bagian. Gabung gratis SEKARANG dan kemudian memutuskan berapa banyak yang KEKAYAAN ANDA INGIN!

Itulah sedikit ringkasan nya,saya sendiri masih kurang memahami,jika anda ingin mengetahui lebih banyak,silahkan saja ke situs nya : www.10milliondollarlaunch.com

Sekedar berbagi dan semoga sukses :D

0 komentar em “Dapatkan komisi 10 juta dolar !”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger