Warung Bebas

Kamis, 08 November 2012

Bukti pembayaran 6 Incentria

Saya kembali menerima komisi dari Incentria,entah sampai kapan..semoga saja selamanya.tentunya selama saya bekerja di Incentria maka saya akan mendapatkan gaji / komisi nya,jumlah dolar yang saya terima kali ini tidak jauh berbeda dari jumlah yang sebelumnya,yaitu sekitar $1,x saja namun saya bersyukur meskipun hanya recehan :).
jika anda belum tau apa itu Incentria..silahkan anda baca disini : Incentria adalah...

Berikut ini screenshoot akun paypal saya yang menunjukkan bukti transaksi pengiriman komisi ke-6 saya :

Jika anda tertarik dengan Incentria,Baca panduanya disini : Incentria adalah...
Semoga sukses :D

0 komentar em “Bukti pembayaran 6 Incentria”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger