Warung Bebas

Jumat, 02 Desember 2011

Sukses Itu Mau Berkompetisi

Sukses itu mau berkompetisi, tanpa kompetisi sukses itu tak ada, bagaimana menurut Anda. Inilah pola terakhir dari pola sukses yang sudah saya bahas dalam postingan terdahulu. Memang kedengarannya ga enak tapi tanpa kompetisi sebenarnya Anda bukannya jadi maju tapi malah mundur, karena tanpa kompetisi Anda tidak akan tahu sudah seberapa jauh kemajuan yang Anda capai. Seperti bahasan sebelumnya, kebiasaan produktif akan menghantarkan Anda pada sebuah kesuksesan. Tetapi untuk bisa bertahan dalam kesuksesan, Anda harus siap dan mampu berkompetisi.



Tanpa ini, sukses Anda hanya sekejap. Orang sukses adalah orang senang berinspirasi, berinovasi dan berkompetisi. Bersemangat ketika ada saingan, terpacu ketika ada lawan. Tetap rendah hati ketika menang, dan segera bangkit ketika di kalahkan. maka keyakinan yang positif, melakukan keharusan, membentuk kebiasaan positif, dan membentuk kebiasaan produktif adalah sebuah ujian yang harus Anda lewati. Dan inilah ujian sebenarnya dari sebuah kesuksesan, Anda harus siap untuk berkompetisi, menang atau kalah bukan sebuah ukuran, tapi bagiamana Anda menyikapnya.



Meraih sukses itu sulit, tapi mempertahankan kesuksesan itu jauh lebih sulit.Maka sadarilah bahwa semua kesulitan itu merupaka study kelayakan untuk orang hebat seperti Anda bukan, siap atau tidakkah Anda saat ini?.Bukan masalah siap atau tidak siap sebenarnya, tapi lebih ke pertanyaan untuk saya dan Anda, sebenarnya sudah siapkah kita untuk menjadi orang sukses, ingat apa yang Anda pikirkan itu yang akan Anda dapatkan.

0 komentar em “Sukses Itu Mau Berkompetisi”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger