Warung Bebas

Selasa, 27 Desember 2011

Dolar Dari Mypage5

Saya merekomendasikan kamu untuk bergabung di jejaring sosial ini,Jejaring sosial itu adalah situs pertemanan layaknya Facebook.Sudah banyak memang situs jejaring social yang mirip facebook yang saya temui,namun ini lah yang paling saya sukai.karena situs nya rapi dan tidak asing bagi pemula menurut saya.

Situs jejaring sosial yang saya posting ini akan memberikan dolar ke kita,apabila :

- Kita aktiv setiap hari Update status
- Kita mengkomentari paling tidak 3 status teman
- Kita mengupload foto profil
- Kita upload mp3 / Video
- Membuat halaman / Blog
- Merekomendasikan orang lain untuk bergabung melalui link referral kita
- Payout minimum adalah $25 melalui Paypal atau juga bisa dengan Alertpay
- Jika kamu mendaftar melalui link referal seseorang dan langsung dengan foto profil,maka kamu akan mendapat saldo awal sebanyak $5.

Rata2 saya mendapatkan 0.3 / Hari dengan Update status dan mengkomentari 3 status teman
Saya sangat menyukai situs ini,benar2 menjadi jejaring social yang ke 2 bagi saya.
Entah kenapa saya betah,apalagi dengan melihat reaksi orang2 lain dengan bahasa inggris saya yang kacau..hehe
Situs nya berbahasa inggris dan fitur nya lumayan lengkap dengan chat2 nya juga mirip facebook.

Silahkan kamu Daftar disini

Ok saya akan berikan screenshot singkat nya :

[ Tampilan Profil ]




 [ Status kita / Orang lain]


Ketika kita klik,'Update your status'

Just Alternatif sensasi mencari Dolar.

0 komentar em “Dolar Dari Mypage5”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger