Warung Bebas

Rabu, 07 September 2011

Pola Sukses

Semoga para pembaca nanti bisa terinspirasi dari catatan pendek ini, karena segala sesuatu di dunia ini sudah mempunyai pola sendiri sendiri, begitupun dengan kesuksesan. Dan saya yakin semua orang pasti menginginkan hidupnya sukses, pasti, jika tidak maka itu perlu di pertanyakan ke psikiater. Sukses itu sendiri akan tercapai oleh sebuah pola sederhana. Siapapun yang bisa mengembangkan dan menjalankan pola ini, maka keseuksesan akan menjadi miliknya dan hal itu bukanlah mustahil. Ingat jangan takut dengan perubahan, karena bisa jadi itu langkah awal Anda.



Siapa yang cepat menjalankan polanya, suksesnya pun akan di raih dengan cepat. Ingat tanyakan di hati nurani Anda, apa kendala yang menghalangi Anda untuk sukses, dan apakah Anda terima dengan hal tersebut. Munculkan inspirasi terbaik Anda, memang kondisi awal berpengaruh, tapi tidak lebih menentukan dari proses menjalankan polanya itu sendiri. Skenario hidup Anda itu Anda yang tahu dan Anda yang menentukan, jadi apa skenario hidup Anda.



Orang miskin dan orang kaya, lebih cepat mana dalam meraih kesuksesan?. Bila hanya menghitung kondisi awal, maka orang kaya jawabannya. Tapi penentunya bukan kondisi awal, tapi proses menjalankan polanya itulah yang akan sangat berpengaruh. Orang miskin yang lebih cepat menjalankan pola sukses dari orang kaya, maka dia akan meraih sukses lebih cepat pula. Semoga catatan pendek ini akan segera  memunculkan inspirasi terhebat Anda. Salam sukses selalu untuk Anda.



post signature

0 komentar em “Pola Sukses”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger