Warung Bebas

Selasa, 20 September 2011

Submit website ke ribuan search engine,direktori,dan situs2 ternama

Software ini gratis,dengan Software yang berukuran 1,6 MB ini,Kamu bisa submit website / Blog kamu ke ribuan search engine,direktori,dan ke situs2 terkenal secara OTOMATIS. Tanpa harus memasukkan situs2/url lagi.tentunya bermanfaat sekali untuk kita yang hobby ngeBlog atau bisnis online,mengapa ? Karena dengan mendaftarkan blog kita di banyak website,sudah pasti akan banyak pula orang yang melihat dan mengunjungi blog kita,sehingga Trafik dan Rank blog kita akan naik.

Cara penggunaan nya pun sangat mudah :
- DOWNLOAD software nya : Download Submit Equalizer.exe
- Buka Software 'Submit Equalizer' nya
- Isi data2 General ( Nama , Email ,Negara,dll )
- Isi data2 blog ( URL blog,deskripsi blog,judul blog,dll ) pada kolom yang tersedia.
- Setelah selesai mengisi data2,klik 'Extract setting' dan selanjutnya klik 'Auto submit' dan terakhir klik 'Start'. Silahkan menunggu sampai proses submit nya selesai.

Berikut Tutorial singkat nya :

1. Buka Software nya, maka akan tampil seperti gambar di bawah ini yaitu pada tab pertama 'General'. ( Isi data2 nama,email,untuk zip code dan company silahkan isi terserah kamu )

2. Klik tab selanjutnya ,yaitu 'Manage URL' ( Lihat gambar dibawah ini ) Dan isi lah semua data2 blog kamu.setelah selesai mengisi data2 blog,coba lihat dibagian sebelah kanan ada 'Extract Setting'.
Klik 'Extract setting' ( Saya tidak tau apa fungsi dari Exstract Setting,tanpa Klik itu pun Bisa ) dan tunggu sampai proses extract nya selesai ( Optional ).


3. Klik tab selanjut nya yaitu 'Auto Submit ' dan selanjutnya dibagian bawah ada 'Start'. Klik Start.
( Pada gambar tidak ada tombol 'Start' nya.dibawah ini adalah gambar 'Setelah tombol Start di klik' )

Selesai..

Kamu tinggal menunggu sampai proses nya selesai.kamu bisa browsing,fb2an,ngeblog,dll sambil menunggu proses nya selesai.ingat,tentu saja Software ini membutuhkan koneksi ke internet.Semoga Bermanfaat :D

0 komentar em “Submit website ke ribuan search engine,direktori,dan situs2 ternama”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger