Warung Bebas

Selasa, 21 September 2010

Start Earning di Cashgopher

Sebuah peluang bisnis yang di tawarkan oleh Cashgopher, siapakah di belakang layar Cashgopher, dia adalah yang di belakang layar situ jejaring MyLot. Dalam postingan yang kemarin yang membahas apa itu Cashgopher dan apa yang di tawarkan, silahkan baca kembali di Peluang Bisnis Cashgopher. Dalam postingan itu saya menuliskan bahwa kita akan di bayar oleh Cashgopher hanya dengan mengistall sebuah software sebagai media periklanan dari pihak Cashgopher.



Klik di sini untuk Daftar CashGopher



Sesuai dengan semboyan mereka "Make monet with doin nothing" nah itu salah satu propaganda dan peluang bisnis yang mereka tawarkan. Dan sayapun setelah menginstal ya sudah tidak melakukan apa apa. Nah tadi saya iseng login ke akun saya di cashgopher. Oh iya lupa kalau nanti software sudah di install maka di sudut kanan bawah komputer Anda akan muncul icon cashgopher, jadi tinggal klik kanan dan pilih keterangan check earning Anda, dan Anda akan di bawa ke halaman member Anda.



Berikut adalah screen shoot yang bisa saya ambil dari earning yang saya dapatkan, dan jangan nanya sudah payout apa belum ya, karena belum cukup itu hanya untuk bukti aja bahwa yang mpunya MyLot semoga aja ga bohong ya he...he...



Mau gabung sekarang di Cashgopher!!!





Join sekarang dengan Casgopher!!!



Nah silahkan di analisa sendiri deh, bagaimanapun pandapat Anda, saya hanya memberikan info sebuah peluang bisnis dan juga sengaja mengajak Anda untuk gabung di cahgopher he...he..., karena ternyata walau kecil tetap menghasilkan tanpa kita sadari. Intinya Sotwarenya akan bekerja ketika komputer terhubung dengan internet.



Daftar CashGopher Gratis



Selamat mencoba dan semoga bisa bermanfaat.



post signature

0 komentar em “Start Earning di Cashgopher”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger