Warung Bebas

Rabu, 29 September 2010

Free Auto Backlink

Blogging tips kali ini saya masih membahas tentang Backlink. Bagaimana pendapat Anda tentang Backlink, saya yakin berbeda beda namun pada intinya sama, sama dalam hal apa? Ya sama sama bahwa untuk meningkatkan performa blog yang sudah di bangun, supaya mempunyai traffic yang cukup tentunya. Nah ddalam postingan kali ini saya akan memberikan daftar situs yang secara otomatis bisa membantu Anda untuk mencari Backlink.



Berikut Daftar Situs yang secara otomatis akan membantu Anda dalam mencari Backlink :





Disini Anda bisa mendapatkan mungkin 663 backlink bahkan bisa lebih. Walaupun memang Backlink gratis, saya berharapAnda tetap mengikuti aturan mainnya yang sudah mereka tetapkan. Artinya nanti di sini ada beberapa page untuk mensubmit situs Anda. Ada sekitar 8 page yang akan anda temuka di sini, cara submitnya gimana, berikut penjelasannya jadi di tiap page Anda akan mendapat sekitar 100 backlink untuk submit di bulan ini, kemudian di bulan kedua Anda submit lagi dan akan mendapatkan sekitar 100 backlink lagi. Jadi jangan langsung di submit per page sekaligus biar tidak di curigai oleh searhengine.



Autobacklink



Ini free Backlink hasil karya anak negeri, cukup bagus silahkan di coba sendiri untuk membuktikannya sendiri. Ini karya anak negeri sendiri lho, jadi kalau ga nyobaian pasti ga bakal tahu rasannya kan, he...he...



Backlink Generator



Kalau yang ini Anda akan mendapatkan kurang lebih 239 Backlink ke sirus Anda. Dan yang special lagi dengan Backlink generator ini Anda juga sekaligus akan mendapatkan layanan ping gratis









Pasang Iklan PPC Gratis

Mau Pasang iklan model PPC secara Gratis, pasang di sini aja bukan di tempat lain.

IklanText.Com



Ads by @ Blog Bisnis Muklis





Atau Anda juga mau mencari free backlink dari situs yang ber PR tinggi, silahkan mampir ke sini untuk cari free backlink berkualitas.



Semoga blogging tips ini bisa bermanfaat untuk Anda, salam sukses selalu





post signature



0 komentar em “Free Auto Backlink”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger