Warung Bebas

Sabtu, 10 Maret 2012

Bukti pembayaran 1 Jss tripler ke Liberty Reserve

Setelah beberapa hari lalu saya seakan tidak percaya saat login jss tripler,Bahwa saya melihat balance / komisi saya seperti screenshot / gambar berikut ini :


Sebelumnya saya hanya mendaftar,mengaktifkan saldo $10 gratis untuk membeli posisi 1 lalu mempromosikan link referral..Tanpa upgrade ( Lihat pada gambar di atas,bahwas aya belum Upgrade level 1 sekalipun ) juga tanpa menginvestasikan sepersen pun.

Setelah melihat Balance / komisi saya yang seperti itu,saya langsung cek apa sebabnya,dan saya yakin ini pasti Bonus referral yang upgrade / Purchase atau referral yang membeli posisi.
ternyata benar,saya memiliki 2 referral yang salah satu nya sudah upgrade / ber-investasi.

Saya segera membeli posisi dengan komisi GRATIS itu dan sebagiannya saya Withdraw ke Liberty reserve saya.

awalnya saya menerima email bahwa saya akan menerima Withdraw / uang saya agak lambat dikarenakan saya belum pernah mentransfer uang dari Liberty reserve yang saya gunakan ( Jika kamu ingin withdraw / mengambil komisi ke Liberty reserve,kamu harus pernah mentransfer ke Jss tripler ).

3 hari setelah itu saya mendapatkan email lagi dari Jss Tripler / Just been paid bahwa withdraw saya sudah di proses,dan saya langsung cek ke Liberty reserve..ternyata sudah masuk..ini screenshot history Liberty reserve saya :

Jadi berapa modal yang saya gunakan / korbankan untuk mendapatkan komisi tersebut ?? Adalah 0 alias tanpa modal selain pulsa modem + rokok + minuman yang menemani aktivitas online....

Update bukti pembayaran :


Untuk bukti pembayaran selanjutnya tidak di posting lagi.
Tunggu apa lagi ? Segera mendaftar JSS Tripler..

Artikel terkait :

0 komentar em “Bukti pembayaran 1 Jss tripler ke Liberty Reserve”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger