Warung Bebas

Selasa, 29 Maret 2011

Rahasia Main di IDRClickit

Mungkin sebagian dari rekan rekan sudah tahu tentang program bisnis ini, ya PTC atau Paid To Click. Dan mungkin ada sebagian yang mungkin malah menyepelekannya, (ngaku deh), saya anggap itu wajar karena biasanya hasilnya sangat kecil sekali, antara Rp 5,- s/d Rp 175,- perklik. Saya juga termasuk orang yang seperti itu kemarin. Namun setelah saya membaca sebuah kisah dari Mas Fathurahman, dan juga teringat kata kata Master Marketing Tung Desem Waringin "Ingat faktor KALI bukan hanya faktor jumlah".



Dan dari kedua hal tersebut akhirnya saya mempelajari ilmu yang di berikan oleh Mas Fathurahman dan baru mulai. Sedikit demi sedikit saya baca dan saya cerna sebuah Rahasia bermain di PTC lokal. Saya ternayata agak salah persepsi, terlalu membesar besarkan PTC yang berbau luar negeri ternyata Indonesia mempunyai sebuah peluang bisnis dari PTC yang sangat mantap, dan itu baru saya sadari belakangan ini setelah membaca buku Rahasia Bermain di IDRClickit. Yah IDRClickit sebuah PTC lokal karya anak bangsa ini yang sudah mempunyai reputasi sanpai keluar begeri.



Program bisnis PTC lokal ini kurang lebih sudah setahunan berjalan dan membernya sudah mencapai angka 60 ribu dan terus bertambah. Dan total pembayaran yang sudah di bayarkan hampir mencapai di angka 250jutaan, luar biasa. Jadi saya berharap untuk rekan rekan bloggers dan clickers yang masih mempunyai pandangan bahwa PTC luar itu mantab dan hebat, saya berharap mari kita banggakan karya anak negeri ini.



Dan menyinggung tentang Rahasia Bermain di IDRClickit, ini sebuah panduan yang sangat praktis di sertai tips dan triks, bagaimana bermain di PTC IDRClickit bisa jadi sebuah peluang bisnis dan sumber penghasilan alternative kita semua. Memang tidak gratis panduan ini, namun jika uang yang untuk beli Panduan ini Anda belikan rokok Sampoerna Mild tidak cukup untuk beli 3 bungkus, dan andaikan di hisap juga maksimal bertaha 3 hari. Tpai bandingkan jika Anda investasikan untuk membeli Panduan Bermain di IDRClickit.



Namun rekan juga bisa  join gratis di IDRClickit, atau klik benner di bawah ini untuk join gratis di IDRClickit.







setelah join segera pesan Panduan Rahasia IDRClickit ini dan praktekkan tips dan triknya. Dan ini bisa sebagai peluang bisnis alternative, andaikan rekan sekalian ingin secara cepat berhasil dan menguak rahasia apa, tips dan triks apa yang ada di panduan ini silahkan segera pesan Panduan ini di Rahasia IDRClickit. Saya garansi rekan tidak akan kecewa, namun saya sendiri belum punya bukti karena seperti yang saya ungkapin di atas, saya baru mempelajarinya dan belum ada seminggu.



Semoga bisa bermanfaat dan salam sukses selalu untuk rekan rekan bloggers dan netter sekalian.



Jadi Jutawan Modal Ceban, penasaran kunjungi situsnya di Modal Ceban.



Mau Berbisnis sekalian Beramal, gabung bersama kami di Rezeki Berkah



post signature

0 komentar em “Rahasia Main di IDRClickit”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger