Warung Bebas

Rabu, 28 Oktober 2009

Ebook Gratis

Untuk sekedar Refferensi dan berbagi aja, berikut beberapa Ebook Gratis yang saya punya, yang bisa rekan dowload dengan gratis. Memang belum seberapa banyak ebook yang saya punya, namun menurut saya akan lebih berguna jika bisa di share dari pada hanya sekedar di simpan. denagn harapan bisa berguna unutk orang lain yang mungkin membeutuhkannya. Namun terlepas dari itu semua, sebenarnya yang penting bukan ebook atau isinya, ebook akan tetap ebook dan bisa berguna bila di baca, dimengerti dan dan di praktekan. Kalau cuma sekedar untuk koleksi, maka tetap saja akan tidak ada gunanya alias mubazir.



Dan apabila ada koleksi ebook lagi yang saya punya maka secepatnya akan saya tambahkan dalam postingan ini dan juga up to datenya. Jadi unutk rekan yang memang membutuhkan silahkan di dowload, di baca dan di fahami, semoga bisa bermanfaat ya.



Daftar Ebook Gratis :



    1. Cara Daftar Click Bank

    2. Panduan Ikut Bisnis PTC

    3. Panduan Verifikasi Paypal

    4. Panduan Bikin Blog

    5. Ebook Panduan Click Bank

    6. Tips Bikin Blog Dengan Cepat

    7. Tutorial Wordpress Terbaru

    8. Ebook Membangun Midset Sukses

    9. Kata Inspiratis dari Mario Teguh



Silahkan klik di masing masing judul ebook jika rekan mau mendownloadnya, terimakasih.



Ilmu tak akan lekang sepanjang zaman dan akan bermanfaat untuk anda jika anda mau membaginya sekecil apapun itu. Itulah kata kata yang telah memotivasi saya untuk berbagi karena ilmu apapun pasti akan berguna bagi yang membutuhkan ilmu tersebut. Mungkin tidak untuk saya dan anda tapi untuk orang lain belum tentu, dan alangkah bahagianya bila bisa berbagi, sekecil apapun itu.



Salam sukses selalu,

Regards,

post signature

0 komentar em “Ebook Gratis”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger