Warung Bebas

Sabtu, 29 September 2012

Trik Cara Mengembalikan Google Maps di iOS 6

Trik Cara Mengembalikan Google Maps di iOS 6 - Salah satu perubahan yang paling terasa pada iOS 6 adalah adanya ketersediaan sebuah aplikasi map baru buatan Apple.
Google Maps di iOS 6

Sebagai gantinya, kehadiran aplikasi ini justru menghilangkan Google Maps dari iOS.
Sayang, aplikasi map baru tersebut ternyata tidak berjalan sempurna dan selain itu kualitasnya juga masih kalah jauh jika dibandingkan dengan Google Maps.

Namun jangan khawatir karena ada sebuah cara untuk mengembalikan aplikasi Google Maps tersebut ke iOS 6. Dikutip dari CNET, cara paling mudah untuk mengakses Google Maps adalah melalui browser Safari.

Setelah halaman terbuka di browser Safari tersebut, Google kemudian akan meminta persetujuan Anda untuk menghadirkan icon map di home screen.

Ya, kini Google Maps sudah muncul kembali di home screen iOS 6. Tak sempurna memang, dan terkadang lebih 'lemot' jika dibandingkan dengan aplikasi aslinya. namun Meskipun demikian, cara ini merupakan cara yang cukup efektif dan yang tercepat juga sangat berguna, sambil menunggu Apple memperbaiki aplikasi map barunya tersebut.

Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda dan untuk mengetahui sumber dari artikel tersebut selengkapnya silahkan klik disini

Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

0 komentar em “Trik Cara Mengembalikan Google Maps di iOS 6”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger