Warung Bebas

Sabtu, 29 September 2012

Trik Cara Menambahkan Shortcut di Area Notifikasi Android

Trik Cara Menambahkan Shortcut di Area Notifikasi Android - Apakah sebagian dari Anda menginginkan halaman Home Screen di perangkat Android Anda bersih dari berbagai Widget dan Shortcut yang mungkin anda rasa mengganggu? Jika ya, Anda patut mencoba aplikasi menarik berikut ini.

aplikasi tersebut bernama 1Tap Quick Bar tersebut memungkinkan Anda untuk mengkostumisasi shortcut pada area notifikasi Android.

Dengan demikian, shortcut-shortcut yang anda rasa sedikit mengganggu tersebut baru akan muncul jika Anda membuka area notifikasi dengan cara menggesernya dari atas ke bawah.
Shortcut di Area Notifikasi Android

Cara menggunakannya pun cukup mudah. Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya mengunduh aplikasi 1Tap Quick Bar di Google Play.

Setelah proses instalasi selesai, langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi tersebut dan menekan fungsi New di bagian kiri bawah.

Pilih icon shortcut yang Anda inginkan, kemudian pilih tanda checklist, lalu Apply. Shortcut yang Anda pilih pun kini sudah hadir di area notifikasi pada Home Screen.

Bagaimana? Cukup mudah bukan? Aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang lebih senang halaman Home Screen diisi penuh dengan wallpaper favorit Anda. Yang paling menarik, aplikasi 1Tap Quick Bar bisa diunduh secara gratis.

Untuk anda yang ingin mencobanya silahkan bs langsung anda klik disini

Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda ,dan untuk mengetahui sumber dari artikel tersebut selengkapnya silahkan klik disini

Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

0 komentar em “Trik Cara Menambahkan Shortcut di Area Notifikasi Android”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger