Warung Bebas

Rabu, 19 September 2012

Mau Income $80 Perminggu?

Mau Income $80 Perminggu? Ya mungkin kedengarannya konyol ya, memang waktu pertama kali di kenalkan sama bisnis ini, namanya WorldShoppersLink (WSL),  saya juga ragu dan ragu, kenapa karena waktu itu di bilang tugas kita di sini hanya klik iklan seperti di PTC, tapi bayaran perkliknya yang beda.



Info detail tentang WSL bisa di lihat di sini : http://www.worldshopperslink.com



Mau Income $80 Perminggu? Ya kita hanya di tugaskan mengklik iklan 10 buah perminggu dan kita akan di bayar $80. Gila sompret benar ini PTC pikir saya waktu itu, tapi karena saya penasaran akhirnya saya gabung juga dan di pandu bagaiaman caranya supaya dapet hasil maksimal di WSL hingga akhirnya saya bisa posting artikel ini, dan semoga tipa bulan saya bisa posting screenshot bukti dari rekening LR saya, jadi biar ga di bilang HOAK doang.



Jika Anda tertarik ingin punya penghasilan seperti saya silahkan simak penjelasan saya di bawah dan marketing plan berikut ini :



1. Silver (modal $50 ) profit passif iklan perbulan $16 selama 13 bulan.

2. Gold (modal $100) profit passif iklan perbulan $32 selama 13 bulan.

3. Platinum (modal $300) profit passif iklan perbulan $100 selama 13 bulan.

4. Rhodium (modal $700) profit pasif iklan perbulan $320 selama 13 bulan.



Info detail tentang WSL bisa di lihat di sini : http://www.worldshopperslink.com



Setelah itu pahami dan perhatikan keterangan berikut :



1. Hasil KLIK sesuai dengan jenis paket yang kita beli.

2. Ruang iklan ( kita bisa bebas promo semua bisnis yang kita jalani)

3. Bonus Langsung sponsor (referal) 6,5% dari nilai paket yang dipilih.

4. Bonus Pasangan (Binggo) sebanyak 5%



Info detail tentang WSL bisa di lihat di sini : http://www.worldshopperslink.com



Mau Income $80 Perminggu?. Terus apa pekerjaan Anda di sini untuk mendapatkan income seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Ya tugas Anda hanya lah mengklik iklan maksimal hanya 10 klik perminggu untuk mendapatkan hasil seperti yang tertera di atas. Mungkin sepintas kayak PTC, memang tapi PTC ini berani membayar Anda lebih dan lebih, dengan sayart Anda menjadi premium.



Mau Income $80 Perminggu? Apa yang di pikiran Anda saat ini saya sangat paham, contoh untuk mempunyai income $80 atau $320 perbulan Anda harus mengeluarkan modal sebanyak $700 dollar. Wah berat donk mengeluarkam modal segitu gedenya, sebelum saya jawab pertanyaannya silahkan lihat ilustrasi berikut :



Anda gabung dengan paket Irodium atau $700, pendapatan Anda perminggu $80 selama 52 minggu atau $320 perbulan selama 13 bulan.



Analisis perhitungan :



Minggu $80 x 52 = $4160, ingat modal Anda tadi berapa $700 kan, sekarang selama 52 minggu tugas Anda hanya klik iklan 10 iklan perminggu dan Anda di bayar $4160, apakah mau Anda sia siakan website Making Money ini. lihat screeshot berikut :







Dan itu buikan rekayasa, oke silahkan berfikir sejenak apakah Anda masih mau mengejar Peluang Bisnis yang lain atau Program Bisnis yang belum tentu jelas hasilnya. Jujur aja para sahabat saya ampe nekat pinjam ma teman saya $700, kenapa saya berani, ingat saya akan dapet $80 perminggu selama 52 minggu, jadi setiap minggu saya jual $80 dollar cuma $40 yang saya terima dan yang $40 untuk menbayar angsuran utang saya yang $700, dan butuh waktu sekitar 18 minggu, utang saya lunas saya masih punya sisa sekitar $4.160 - $700 = $3.460. Hutang saya lunas dan saya masih punya penghasilan yang cukup menguntungkan, nanti di minggu ke 52 saya sudah bisa reinvest dengan paket yang sama $700 dan hasilnya full untuk saya.



Info detail tentang WSL bisa di lihat di sini : http://www.worldshopperslink.com



Hub : muklispurwanto@yahoo.co.id, atau

Call : 08567887310



Atau baca selengkapnya keuntungan disini : https://www.worldshopperslink.com/incentive.php



Salam sukses selalu dan mari manfaatkan peluang ini untuk menuju ke kehidupan yang lebih baik, amin.



banner

0 komentar em “Mau Income $80 Perminggu?”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger