Warung Bebas

Minggu, 30 September 2012

Inilah Harapanku Untuk PLN

Sekedari informasi , posting saya kali ini adalah tentang Harapanku Untuk PLN - Beberapa waktu yang lalu Manajemen PT PLN (Persero) telah secara resmi menegaskan komitmennya untuk menjalankan praktek penyelenggaraan korporasi yang bersih dan bebas dari segala bentuk korupsi, kolusi dan juga nepotisme, sekaligus menegakkan Good Corporate Governance (GCG) dan anti korupsi dalam penyediaan tenaga listrik bagi masyarakat, hal ini tentu patut kita berikan apresiasi , kita berharap kelak PLN menjadi salah satu BUMN yang bersih dari praktek-praktek korupsi.

Berbicara masalah listrik,,, Anda tentu sudah mengenal PLN bukan.. PLN (Perusahaan Listrik Negara) adalah salah satu BUMN yang secara khusus mengurusi semua aspek kelistrikan yang ada di Indonesia.

Saya yakin hampir semua orang saat ini tentu sudah mendapatkan manfaat dengan adanya tenaga listrik terlebih untuk anda yang tinggal didaerah perkotaan,, Menikmati tayangan televisi, bermain komputer, penerangan rumah dan jalan kini bisa kita nikmati, hal ini tentu tak lepas dari peran PLN sebagai perusahaan listrik negara yang memang secara khusus ditugaskan untuk mendistribusikan listrik ke seluruh daerah yang ada diIndonesia.
Harapanku Untuk PLN
Image:goolge.com

Namun demikian saya pernah menyaksikan pada sebuah tayangan ditelevisi,, ternyata masih ada beberapa daerah yang memang terpencil , yang belum mendapatkan pasokan energi listrik, bahkan disuatu daerah ada sebagian warganya yang kemudian berinisiatif untuk membangun pembangkit listrik sederhana dengan memanfaatkan sumber daya alam yang ada disekitar mereka.

Bertepatan dengan Hari Listrik Nasional yang akan jatuh pada tanggal 27 Oktober 2012 mendatang,, inilah harapanku untuk PLN

Semoga Listrik saat ini tidak hanya dinikmati oleh masyarakat yang tinggal diperkotaan dan didaerah2 yang memang mudah untuk diakses, namun juga listrik bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat yang ada diIndonesia..

Namun demikian jika memang keadaan dan kondisi yang tidak mendukung dan sangat tidak memungkinkan,, semoga pihak PLN berkenan memberikan penyuluhan kedaerah2 yang memang dirasa sulit untuk mendapatkan pasokan energi listrik,, dengan memberikan sedikit pelatihan yang inovatif agar mereka secara mandiri mampu membangun pembangkit listrik sederhana/pembangkit listrik alternatif yang nantinya listrik tersebut akan bisa dinikmati oleh masyarakat yang berada didaerah2 terpencil..

Bukan tidak mungkin daerah yang dulunya terpencil,, suatu saat akan menjadi daerah yang maju dan mandiri dengan adanya energi listrik.
Listrik memang bukan sumber kehidupan,, namun demikian listrik sangat penting untuk kehidupan.

Sekian harapan dari saya,, Semoga PLN semakin jaya dan tampil lebih inovatif dengan terobosan-terobosan baru untuk mengatasi berbagai masalah kelistrikan diIndonesia..


Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

0 komentar em “Inilah Harapanku Untuk PLN ”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger