Warung Bebas

Kamis, 13 September 2012

Ga Muluk Muluk 300ribu Asal Rutin dan Tiap Hari



Ga Muluk Muluk 300ribu Asal Rutin dan Tiap Hari. Hallo para sahabat dan rekan blogger yang selalu ceria, bahagia dan senyam senyum sendiri, he...he..... Bagaiaman dengan judl di atas, habis saya bingung mo kasih judul apa. Mengingat fenomena saat ini yang panas selain berita Pemilukada DKI, Korupsi, Century, Hambalang, bosen ga kelar kelar, isinya berita itu melulu, cape deh. Ga ada headline yang mengumumkan "Apakah ada yang mau dapet uang 300ribu perhari, rutin dan seumur hidup". Klo ada saya pasti akan Daftar langsung.



Ga Muluk Muluk 300ribu Asal Rutin dan Tiap Hari. Ya mengenai fenomena Bisnis Online dan juga Peluang Bisnis yang saat ini sering di tawarkan di dunia maya dengan Headline yang membuat mata terbelalak lebar lebar dan serasa mau copot, "Jutaan Rupiah dalam satu jam" atau "Jutaan Rupiah dalam satu hari". Nah lo bagaimana hayo.....jujur saja ini yang ada dalam benak saya "Apa Iya ya". Namun dalam hati saya berdoa semoga hal itu benar adanya, sehingga makin banyak warga Indonesia yang akan segera terentaskan dari kemiskinan, amin.



Ga Muluk Muluk 300ribu Asal Rutin dan Tiap Hari. Namun faktanya, tidaklah seperti itu, butuh banyak sekali perngorbanannya, semisal dari yang paling kecil yang mungkin di bilang "GRATIS" yang benar tapi apakah tidak butuh waktu, pikiran, koneksi internet, (kecuali koneksi internetnya gratis). Maaf ini saya ada screenshot yang baru saya print screen tadi dari IB maaf cuma dua hari, klo semua saya malu ma uang yang sudah saya tarik dari ATM untuk deposit pulsa, he...he...



Sreensut ini di jamin asli, dan tanpa rekayasa, jangan di ledek ya karena masih kecil duitnya, semoga besok besok jadi lebih besar lagi, amin. Karena saya lebih senang dengan ungakapan "Lebih baik dapet 300ribu asal rutin dan tiap hari, dari pada berharap jutaan rupiah perhari tapi buat stress dan ga bisa di pegang uangnya, karena masih mimpi". Karena target saya kedepan di bisnis anti galau ini adalah 300ribu perhari dan rutin untuk 1 titik usaha, dan alhamdulillah saya sudah punya 3 titik, karena target saya 15 titik. Tapi Alhamdulillah dan saya bersyukur jika target pertama bisa saya capai sesuai dengan tenggat waktu yang saya tetapkan, jadi jika di hitung 300ribu per 1 titik, kali 3 titk jadi sekitar 900ribu perhari, amin Ya Allah semoga di kabulkan, amin.







Ga Muluk Muluk 300ribu Asal Rutin dan Tiap Hari. Ada dua bisnis yang saya ikutin di situ yaitu paypalbisnis dan upulsa. Jadi ingat, paypal bisnis ini saya ikuti dari 2008 dan merupakan penyokong uang saku saya setiap bulan, cuman malesnya saya ga pernah saya print transferannya, karena waktu itu belum punya IB, maklum basih bloger blogeran kadan ada kadang tidak, dulu kalau ga salah untuk jadi member uang daftarnya 20ribu rupiah dengan komisi 50%. Dan sekarang untuk daftar jadi member uang pendaftarannya 50ribu dengan komisi 80%, nah lo keren kan.



Info detailnya paypal bisnis silahkan kunjungi websitenya di => PaypalBisnis

Info detailnya Bisnis Anti Galau silahkan kunjungi websitenya di => BisnisAntiGalau

Kalau mau info hasil jutaan tapi ndak tiap hari silahkan mapir ke => BisnisInputData



Ga Muluk Muluk 300ribu Asal Rutin dan Tiap Hari. Sekian inponya, semoga membantu , menginspirasi dan membangkitkan semanagt untuk berjuang dan berkaya, jangan pikirkan hasil tapi kerjakan dengan niat tulus dan beribadah, semoga bermanfaat, amin.



Salam sukses selalu,



"Jadilah orang yang selalu memberi bukti, bukan orang yang selalu menunggu bukti"

silahkan di resapi kalimat di atas, semoga paham ya he...he...sukses selalu untuk Anda.

0 komentar em “Ga Muluk Muluk 300ribu Asal Rutin dan Tiap Hari”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger