Warung Bebas

Senin, 17 September 2012

Free Download Aplikasi Menulis Ayat Al-Quran pada Ms. Word

Free Download Aplikasi Untuk Menulis Ayat Al-Quran pada Ms. Word - Mengetik bahasa Arab atau tulisan arab di Ms Word memang bisa dilakukan, namun sebelumnya harus dilakukan pengaturan terlebih dahulu pada komputer anda.
Cara agar bisa menulis atau mengetik arab di Ms Word.

Masih berkaitan dengan bahasa Arab,Untuk Anda yang sering berhubungan dengan artikel-artikel keagamaan khususnya agama Islam tentunya akan sering pula menuliskan Ayat-ayat Al-Qur’an sebagai dasar hukumnya. Jikalau menulis ayat Al-Qur’an secara manual menggunakan tombol-tombol di Keyboard, maka waktu yang ditempuh otomatis akan menjadi lebih lama dan pastinya kurang efisien.

sebetulnya ada Cara yang jauh lebih praktis dan efisien dalam menulis Al-Qur'an pada Ms Word salah satu caranya adalah dengan menggunakan bantuan sebuah software atau bisa juga dikatakan sebagai salah satu plug-ins yang jika diinstall maka akan terintegrasi ke Ms Word anda.

Dengan plug-ins tersebut anda tidak perlu lagi menulis satu persatu huruf, namun bisa langsung satu ayat atau beberapa ayat bahkan dalam satu surat pun bisa. Anda juga tidak repot lagi dalam hal terjemahannya, sudah tersedia dengan fitur Arabic+translation. Satu hal lagi yang memudahkan anda, karena terintegrasi dengan Ms Word maka tidak perlu membuka program khusus lainnya, cukup dengan Ms Word saja. Setelah anda Install, maka akan terdapat Ribbon baru paling kanan yaitu Ribbon Add-Ins jika MS Word 2007 dan akan muncul menu baru paling kanan jika Ms Word 2003.
cara menulis ayat al-qur'an di wordcara menulis ayat al-qur'an di word
Software tersebut adalah Qur’an In Word. Jika Anda ingin mencobanya silahkan download pada link dibawah ini :

Download Gratis aplikasi Qur’an In Word >> disini

Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda ,, dan untuk mengetahui sumber dari artikel tersebut selengkapnya silahkan klik disini...

Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

0 komentar em “Free Download Aplikasi Menulis Ayat Al-Quran pada Ms. Word”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger