Warung Bebas

Minggu, 23 September 2012

Cara Mudah Membuat Game PC Sendiri Dengan GameMaker

Tips dan Trik Cara Mudah Membuat Game PC Sendiri Dengan Aplikasi GameMaker - Apakah Anda ingin mengembangkan sebuah permainan komputer sendiri tanpa menghabiskan banyak waktu untuk belajar bagaimana menjadi seorang programmer game?

Untuk anda yang mungkin ingin membuat game komputer sendiri software berikut ini mungkin patut anda coba. GameMaker adalah dalah satu aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat game komputer yang menarik, tanpa perlu menulis satu baris kode pemrograman yang rumit. Membuat game dengan GameMaker sangat mudah dan tentunya sangat menyenangkan!
Cara Membuat Game Di komputer PC dan ponsel android
Anda dapat menciptakan game berkualitas dalam waktu yang sangat singkat. Anda dapat membuat game dengan karakter tokoh dan latar belakang, gambar animasi, musik dan efek suara sendiri. Dan ketika Anda telah menjadi lebih berpengalaman, ada built-in Bahasa pemrograman GameMaker yang mudah untuk digunakan (GML), yang memberikan Anda fleksibilitas penuh untuk menciptakan game dengan GameMaker.

Anda dapat melakukan apapun yang Anda inginkan dengan permainan yang Anda hasilkan tersebut, dan jika ternyata game yang anda buat tersebut cukup populer maka Andapun bahkan bisa menjualnya!

Banyak software untuk membuat game yang user friendly dan tidak memerlukan penulisan script yang rumit. Salah satunya yang baru saya pelajari adalah Gamemaker, Software ini ada yang gratis dan juga berbayar.

Jika Anda ingin mencoba GameMaker sebelum Anda membeli, Anda dapat melakukannya secara gratis! Ambil GameMaker 8.1 Lite sekarang untuk mencoba aplikasi luar biasa ini!

Free Download GameMaker 8.1 lite Edition

Untuk tutorial penggunaan softwarenya anda bisa mendownload DISINI

Demikian informasi tentang Cara Membuat Game Di PC. Semoga Bermanfaat.

Semoga informasi tentang Cara Gampang Membuat Game Komputer Sendiri Dengan GameMaker tersebut bermanfaat untuk anda,, dan untuk mengetahui sumber dari artikel tersebut selengkapnya silahkan klik disini

Bayu Ardiyanto Review Rating: 85 out of 100 based on199854 reviews.

0 komentar em “Cara Mudah Membuat Game PC Sendiri Dengan GameMaker”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger