Warung Bebas

Sabtu, 15 September 2012

Apakah Anda Memiliki Potensi?



Apakah Anda Memiliki Potensi?. Apa jawaban Anda jika ada pertanyaan seperti itu...bingung atau ...?. Ya saya yakinkan di dalam diri Anda ada kekuatan untuk mencapai tujuan apapun yang Anda inginkan, jadi kesimpulannya setiap manusia itu pasti mempunyai potensi dan merupakan sebuah berkah dari yang maha kuasa. Jadi jangan sia siakan potensi Anda karena waktu terus berjalan dan tidak kembali.



Tapi itu tidak akan terjadi jika Anda tidak menyesuaikan pada keinginan Anda yang sebenarnya. Jangan membohongi diri sendiri untuk kompromi dengan rasa malas, rendah diri, atau putus asa, sebelum menyelesaikan apa yang menjadi tujuan Anda. Ingatlah malas dan putus asa adalah celaka dunia akhirat.



Apakah Anda Memiliki Potensi?. Study kasus, jika Anda ingin menjadi artis, mungkin Anda tidak akan menjadi artis terkenal di dunia, jika Anda memiliki kehendak itu. Atau jika Anda ingin sukses dalam Bisnis Pulsa, Anda mungkin tidak akan menjadi mega-milyuner di bidang lain, tetap Anda akan sukses di dalam usaha Anda yang merupaka niat dan sesuai dengan tujuan yang sudah Anda tetapkan.



Namun kebayakan orang menginginkan balasan penyelesaian yang instant, tidak mau repot dan malas untuk berusaha atau menemukan ide bagaimana bisnisnya bisa tercapai sesuai dengan tujuan yang sudah di tetapkan. Katakanlah gagal maka dia akan mencari pembenaran atas gagalnya Bisnis Pulsa yang yang di jalaninya. tau mungkin akan mencari kambing hitam kenapa bisa gagal, cari cai alasan untuk di persalahkan. Dan setelah semua itu terjadi , tinggal di tanyakan "Apa yang hebat dari diri Anda?" dengan tidak menyelesaikan sesuatu yang sudah di tentukan tujuannya dan sudah di mulai, tapi Anda sendiri tidak peduli dengan apa yang Anda mulai sendiri.



Apakah Anda Memiliki Potensi?. tetapkan tujuan Anda yang dapat Anda wujudkan dengan mudah dan Anda yakin bisa melakukannya, walau sangat kecil tapi Anda bisa mengatakan bahwa ini Bisnis Mudah dan Efisien, maka hal tersebut akan menimbulkan daya dorong yang kuat untuk langkah sukses Anda selanjutnya. Ingat bagilah kedalam pecahan kecil langkah langkah yang akan Anda lakukan di mulai dari yang paling mudah, sehingga secara tidak langsung sudah membangkitkan daya dorong semangat yang luar bisa dari diri Anda. Sukses adalah pencapaian tertinggi dari daya semangat dan upaya yang sudah dilakukan demi sebuah tujuan yang sudah di tetapkan.



Apakah Anda Memiliki Potensi?Pikirkan kesuksesan Anda, dalam arti kata carilah atau munculkan berbagai macam ide, bagaimana agar Bisnis Anda bisa sukses seperti apa yang sudah Anda tetapkan. Setelah itu mulailah hargai diri Anda atas pencapaian demi pencapaian yang sudah terjadi dan menumbuhkan senyum di bibir Anda, dan Anda bisa berkata "Ini bukan sekedar janji". Maka saya yakin walau dengan langkah kecil kalau kita percaya dan fokus pasti semua tujuan Anda dan juga saya akan tercapai, amin.



Terakhir apa yang akan Anda lakukan dengan tulisan ini, Apakah Anda berfikir dan berkata "Apa iya ya?", nah jujur saya katakan, itulah awal yang salah dan yang harus Anda luruskan terlebih dahulu. Yang harus Anda lakukan adalah segera "Take Action" dengan menetapkan tujuan Anda dan segera mulai melakukan hal hal yang akan menuju ke arah tujuan Anda, walau hanya langkah kecil tapi itu sebuah kemajuan yang akan membawa Anda ke kesuksesan yang Anda tuju.



Selamat take action dan salam sukses selalu untuk Anda, karena kesuksesan bukan datang karena kebetulan, tapi kesuksesan datang karena kita undang.





0 komentar em “Apakah Anda Memiliki Potensi?”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger