Warung Bebas

Selasa, 22 Februari 2011

Cara Cepat Meraup Rupiah di ODAP

Salam jumpa, bagaimana pendapat Anda tentang peluang bisnis ODAP, yang sudah saya posting sebelumnya, silahkan klik di sini untuk membaca Bisnis Dasyat ODAP. Sesuai dengan janji saya kemarin saya akan memberikan tips atau cara cepat memperoleh uang dengan menjalankan program ODAP. Semua cara ini sudah saya uji sebelumnya dan alhamdulillah tidak mengecewakan walau memang belum sesuai dengan target saya.



Namun tidak ada salahnya cara yang sudah saya uji coba ini saya bagikan kepada Anda baik yang sudah bergabung dengan saya di ODAP atau belum.



Dan buat yang belum silahkan daftar saja ga ada ruginya kok, malah banyak untungnya he...he....

Dasyat!!!Solusi Jitu masalah keuangan Anda

Ok cara ini 100% sudah saya uji coba dan hasilnya sangat bagus walau belum sesuai dengan target saya, silahkan di praktekkan sendiri ya, jangan lupa responnya nanti.



Berikut tahapannya cara cepat meraup rupiah di ODAP:



Tahap pertama,



Untuk tahap ini silahkan Daftar Bisnis Dasyat ODAP dulu.
Dasyat!!!Solusi Jitu masalah keuangan Anda



Tahap kedua,



Manfaatkan layanan Domain gratis. Buat Nama Domain sendiri atau URL forwarding ke ID Affiliate Anda yang di dapat setelah Anda resmi terdaftar di ODAP dengan membayar uang pendaftaran sebesar Rp 150.000, dan dapatakan bonus pendaftaran Rp 200.000 jika Daftar Sekarang.

Dasyat!!!Solusi Jitu masalah keuangan Anda

Buat domain gratis di CZ.CC (maksimal 3 nama Domain), tapi menurut saya, lebih simple nanti domain yang sudah Anda daftarkan untuk Farwarding aja dari pada bikin blog lagi, jadi url affiliasi anda di ganti dengan domain farwarding Anda, lebih nyaman dan profesional. Contoh http://www.mydataentry.cz.cc



Tahap Ketiga ini terserah Anda,



Buat blog dengan singgle template dan review Peluang Bisnis Dasyat ODAP, jangan lupa untuk menyelipkan domain forwarding yang sudah Anda buat sebelumnya, dan alamat blog nya bisa di farwarding juga atau jika Anda termasuk golongan Advance di custom domain aja. Yang ini saya buat domainnya di co.tv (maks juga 3 nama Domain).  Contoh http://www.atmku.co.tv



Tahap yang ke Empat,



Anda harus membuat autoresponder, tenang ini juga gratis kok. Silahkan buat autoresponder gratis di LISTWIRE.COM. Dan di sini Anda bisa membuat email responder and squeeze page untuk para subcriber Andanantinya yang akan langsung Anda follow up dengan pesan Anda yang sudah Anda setting di autoresponder yang sudah Anda buat.



Contoh aturesponder saya adalah ketika Anda membuka blog ini pertama kali he...he...

Contoh squezze page klik mysquezzepage.html



Tahap Terkahir,



Promosikan link link yang sudah Anda buat tadi di iklan baris, manfaatkan saja iklan baris yang tersebar di internet. Rekomendasi saya situs iklan bari mana aja yang efektif silahkna baca di Tips Pasang Iklan Gratis.



Itulah cara cepat meraup rupiah yang saya jalankan, kurang lebihnya mohon di maklumi ya. Tapi cara itu terbukti cukup efektif untuk mendapatkan subcriber baru yang tentunya sangat berpengaruh dengan kerja paruh waktu yang saya jalankan dengan prigram ODAP, sebuah terobosan baru peluang bisnis internet yang Menguntungkan dan Terpercaya



Semoga bisa membantu dan sedikit memberikan pencerahan.

Dasyat!!!Solusi Jitu masalah keuangan Anda

post signature

0 komentar em “Cara Cepat Meraup Rupiah di ODAP”

Posting Komentar

 

cara mendapatkan dollar paypal Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger